Enam : Dia anakku

93 13 0
                                    

                 Kerajaan Phoenix
                             15.00

Terlihat Rm berlalu-lalang seperti sedang mencari seseorang.

Wajahnya terlihat sangat cemas.

Rm melihat Jimin dan Yoongi yang berjalan ke arahnya tangannya membawakan sepiring bala-bala dan satu teko jasjus.

"Kalian berdua." Panggil Rm.

Langkah Jimin dan Yoongi terhenti.

"Ya? Ada apa?" Tanya Jimin.

"Apa kalian melihat yang mulia Tae? Aku tidak dapat menemukannya di manapun? Apa dia sedang pergi ke kunjungan kerajaan?"

"Tidak, yang mulia sedang memancing di halaman belakang."

"Memancing?"

Jimin mengangguk.

"Ya, memancing keributan." Sahut Yoongi dengan wajah datarnya.

"Ah. . . Maafkan temanku, dia aga sedikit. . ." Jimin menyilangkan satu jari di dahinya mencoba memberi tahu jika temannya ini gila.

Rm menjawabnya dengan anggukan.

"Mari, aku akan mengantarmu. Kami juga akan memberikan ini pada yang mulia Tae." Ucap Jimin.

"Terimakasih."

Mereka bertiga berjalan menuju halaman belakang. Di halaman belakang terdapat sebuah danau tempat yang mulia Tae memancing.

Saat ini Tae membawa Jungkook bersamanya. Mereka menaiki perahu yang cukup untuk dua orang saja.

"Yang mulia?"

"Hm?" Tae menatap Jungkook.

"Bolehkah aku bertanya?"

"Tentu saja, apa yang ingin kamu tanyakan?"

"Aku penasaran dengan jasad anak kecil di ruang bawah tanah. Sekarang bagaimana keadaannya?"

"Jasad itu menghilang, bersama dengan dendamku."

"Hilang?"

Taehyung mengangguk.

"Seokjin bilang jika aku sudah menyelesaikan misiku dan rasa dendam pada ayahku sudah terbalaskan jasad itu akan menghilang."

"Oh. . . Begitu." Jungkook ngangguk-ngangguk lucu.

" Sekarang aku tinggal menghabiskan sisa waktuku bersamamu." Karena merasa gemas Taehyung menarik tengkuk Jungkook, ia tidak tahan dengan bibir Jungkook.

Taehyung melumat, menghisap bibir Jungkook. Jungkook merasakan ketulusan dari setiap lumatan Taehyung.

"Bibir ini benar- benar manis, aku tidak bisa melepasnya." Taehyung mengangkat tubuh Jungkook ke pangkuannya tanpa melepaskan tautannya.

Perahunya goyang-goyang dong anjir.

Saat ini Jungkook berada di pangkuan Taehyung. Tangan Taehyung mulai menjamah tubuh Jungkook hingga kedua tanganya sampai di bongkahan kenyal Jungkook alias pantad, Taehyung meremasnya membuat Jungkook melengguh.

Merasa kehabisan napas Jungkok menepuk-nepuk dada bidang Taehyung. Tapi Taehyung mengindahkan Jungkook, tangan kanannya menarik tali hanbok yang melingkar di pinggang Jungkook, membuat hanbok yang di gunakan Jungkook melorot hingga ke perut menunjukan dada montoknya.

Ciuman Taehyung turun ke leher jenjang Jungkook membuat beberapa bercak merah keunguan disana. Sampai lah Taehyung di dada Jungkook, Taehyung mulai menjilati choco chip Jungkook. Jungkook mengadahkan kepalanya menikmati permainan Taehyung, tangannya meningkar di leher Taehyung sembari meremat rambut belakang Taehyung.

The King Of Phoenix S2 👑 : Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang