Dua : Semua akan baik-baik saja

166 13 19
                                    

  🔱 The King Of Phoenix S2 🔱
     Dua : Semua akan baik baik saja

Mereka semua telah selesai makan.

Jungkook, dan Baekhyun membersihkan meja sedangkan Yoongi dan Jimin mencuci piring.

Taehyung memberikan isyarat pada Rm untuk sedikit menjauh dari meja makan.

Rm mengerti, ia mengikuti Taehyung.

Taehyung berbisik pada Rm.

"Panggil semua menteri dan petinggi militer, kita berkumpul di ruang rapat.. Jangan buat keributan, aku tidak ingin para Army panik." Bisik Taehyung di telinga Rm.

"Ya, yang mulia."

"Aku akan menidurkan Jungkook terlebih dahulu, aku juga tidak ingin dia khawatir."

"Ya, yang mulia. Saya pamit untuk memanggil yang lainnya." Rm membungkukkan tubuhnya.

Taehyung mengangguk.

Kemudian Rm keluar dari dapur.

Mereka berdua tidak tahu jika sedari tadi Jungkook memerhatikan dari kejauhan.

Baekhyun menepuk pundak Jungkook.

"Ada apa?" Tanya Baekhyun.

"Hngg? Tidak ada. . ." Jungkook menggeleng.

"Segeralah beristirahat, Taehyung juga pasti sangat kelelahan."

Jungkook mengangguk.

"Aku pamit, ibu." Jungkook membungkukkan tubuhnya lalu berjalan menghampiri Taehyung.

"Hihiw aku di panggil ibu." Batin Baekhyun.

Baekhyun tersenyum lalu berjalan menghampiri Yoongi dan Jimin.

"Setelah selesai ini kembalilah ke kamar kalian, waktunya istirahat."

"Ya, yang mulia." Ucap mereka kompak.

Karena Baekhyun adalah ibu Taehyung artinya Baekhyun adalah ibu suri di kerajaan Pheonix ini.

Taehyung hanya berdiri mematung dengan tatapan kosong.

"Yang mulia apa kau baik-baik saja?" Tanya Jungkook.

Tapi Taehyung tidak menjawabnya, masih terlarut dalam lamunannya.

Jungkook menepuk pundak Taehyung membuat Taehyung terkejut.

"a. . .ah Jungkook maafkan aku. . . Aku tidak mendengar apa yang kau ucapkan tadi" Ucap Taehyung terbata.

"Aku bertanya apa kau baik-baik saja? Apa kau merasa sakit pada tubuhmu?"

"Aku baik-baik saja." Taehyung menggusak rambut Jungkook.

"Eomma, segeralah istirahat."

Baekhyun mengangguk.

"Duar mamak." Jungkook nguap, ngantuk katanya.

Tangan lentiknya mengucek mata bulatnya, saat ini Jungkook mirip kelinci lagi cuci muka.

"Sekarang kita tidur, matamu juga sudah merah." Taehyung menarik tangan Jungkook membawa Jungkook kembali ke kamarnya.

.

.

.

               - Kamar Taehyung -

Mereka berdua baru beres mandi.

Taehyung membaringkan tubuhnya di ranjang.

Tangan Taehyung menepuk-nepuk ruang kosong di sampingnya, mengisyaratkan Jungkook untuk tidur di lengannya.

The King Of Phoenix S2 👑 : Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang