🔱The King Of Phoenix S2 🔱
Tiga : rencana- Istana Phoenix -
20.15Taehyung berjalan santuy menuju ruang rapat di ikuti oleh Jimin dan Yoongi.
Mereka bertiga telah sampai di depan ruang rapat.
Dengan cepat Jimin membukakan pintu untuk Taehyung.
"Yang mulia Kim Taehyung telah sampai. . ." Teriak Yoongi memberikan pengumuman.
Taehyung masuk ke dalam menatap semua orang di sana dengan tatapan dinginnya.
Semua orang yang ada di dalam sana berdiri lalu membungkukkan tubuhnya.
Taehyung duduk kursi kebesarannya.
Semua orang di sana kembali duduk.
Suasana sangat hening tidak ada yang berani membuka pembicaraan terlebih dahulu.
Taehyung menatap satu persatu orang yang ada di sana.
Ia merasa belum pernah melihat orang-orang ini sebelumnya.
Taehyung menatap Rm lalu mengangkat alisnya.
"Mereka ini siapa?"
"Bukannya yang mulia meminta ku untuk memanggil para menteri dan petinggi militer?."
"Aku tidak pernah melihat mereka sebelumnya."
"Apa kau lupa? Semua menteri dan petinggi militer di kabinet yang sebelumnya kau hukum mati mereka semua jadi tidak ada yang tersisa."
Mendengar pernyataan Rm membuat para menteri dan petinggi militer yang hadir di sana menelan ludahnya kasar.
"Benarkah?" Tanya Taehyung.
"Park Seon joon di hukum gantung dengan kasus korupsi, Gong yoo di penggal karena penggelapan pajak, Ji Chang Wook di biarkan kelaparan hingga tewas karena memberontak."
Rm menjelaskan pada Taehyung begitu detail membuat para menteri si sana mulai berkeringat dingin. Sepertinya mereka harus bekerja dengan sungguh-sungguh agar tidak bernasib sama dengan kabinet sebelumnya.
Rm berhenti menjelaskan ketika Taehyung berkata ia telah mengingatnya.
"Ah . . . . Mereka aku mengingatnya sekarang." Taehyung manggut- manggut lucu.
Taehyung menatap wajah-wajah muda di depannya. Membuat para menteri hanya bisa menundukan wajahnya.
"Apa kau yakin? Apa tidak terlalu muda?"
"Mereka memang masih muda, tapi kalau soal kemampuan mereka sangat hebat." Ucap Rm.
"Baiklah, karena aku belum mengenal kalian perkenalkan diri kalian masing-masing." Ucap Taehyung.
"Ya, yang mulia." Ucap mereka serempak.
"Saya Na Jaemin menteri pertahanan sekaligus anggota khusus pasukan daekan, panggilan saya adalah Jaemin si kecil matil." Jaemin membungkukkan tubuhnya.
"Saya Jisung mentri pendidikan dan kebudayaan."
"Saya Lee Jeno mentri komunikasi dan informasi."
"Saya Renjun mentri kesahatan, saya juga dokter bedah satu satunya di kerajaan Phoenix."
"Saya Chenle saya anggota khusus pasukan daekan."
"Saya Haechan saya adalah anggota khusus pasukan daekan."
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Of Phoenix S2 👑 : Taekook
Fiksi PenggemarBaca season 1 terlebih dahulu agar mengerti jalan ceritanya 🤗 sekelompok manusia yang datang dari masa depan kembali ke masa lalu ke zaman pemerintahan Taehyung sekarang. Karena mereka tidak tahu siapa yang mempunyai batu akik itu mereka menyerang...