Maaf aku tak pernah bisa membuatmu bahagia...
Tapi ingatlah cintaku tak akan pernah luntur sampai kapan pun..~~
***Author Pov
Beberapa kali netra mata dikerjipkan untuk menyesuaikan objek yang dilihat hingga tampak lah ruangan yang masih gelap hanya diterangi oleh lampu tidur saja.
Jam masih menunjukkan pukul 03:00, namun seorang pria sudah beranjak menuju kamar mandi dan bersiap untuk melaksanakan sholat sunah tahajjud dan muraja'ah.
Setelah beberapa tahun menghilang ia akhirnya kembali dengan dirinya versi terbaru, menjadi pribadi yang lebih baik.
Dan kini pemuda itu sudah mengenakan baju koko serta sarung yang sudah melekat ditubuh sempurna nya tak lupa peci hitam yang ia pasang diatas kepalanya.
Ia mulai membentangkan sajadah dan mengangkat takbiratul ikhram sampai salam lalu menengadahkan tangan.
"Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang yang maha memelihara hati dan jiwa.
ampuni lah segala dosa hamba, dan dosa kedua orang tua hamba, juga sehatkan lah mereka yang telah merawat serta membesarkan hamba sejak kecil hingg sebesar ini.
Ya Allah
Berilah keselamatan dunia dan akhirat bagi orang-orang yang hamba sayang... Dan lindungilah mereka...Ya Allah...
Semoga Kau persatukan hamba dengannya... Hamba ingin membimbingnya dan membawanya masuk kedalam syurga-Mu...
Terimakasih ya Allah telah menghadirkan sosok bidadari tanpa sayap, bantu hamba untuk segera membawanya kedalam ikatan yang engkau ridhoi
Rabbanaatina pithdunyahasanah wafilakhirati hasanah wakina ajdabannar..."
Lalu mengaminkannya. Tak lupa pula ia mulai mengambil mushaf lalu membacanya dengan merdunya, Ilmu yang ia dapat sekarang sudah mulai ia pergunakan dan tak terasa sebentar lagi azan subuh ia pun mengakhiri bacaannya.
Aldyan sudah siap menuju mesjid terdekat, Ia sudah mulai menuruni tangga dia mendapati bokapnya ada disana dengan pakain yang sama senyuman pun tak lupa ia tampilkan kepada anak semata wayangnya.
"Dad ikut yah dyan..." ucap bokap Aldyan
"Tentu dad..." ucap dyan sambil tersenyum"Mom... Dyan sama dad mau kemesjid dulu..." ucap Aldyan menyalimi sang ibu
"Sayang ... Aku berangkat dulu ya..." ucap ayah Aldyan mengecup kening sang istri
"Iya... Hati-hati yah, Mas..." Balas wanita paruh baya itu terhadap suaminya
"Yaudah ayok... Udah azan tuh... Assalamualaikum ..." ucap bokap Aldyan berjalan terlebih dahulu
"Waalaikumsalam..." ucap ibu Aldyan tersenyum lembut
Aldyan berjalan menyusul bokapnya yang terlebih dahulu berjalan.
Sedangkan zahra, ia sedang mengerjakan sholat subuh dengan beberapa ART dirumahnya tak lupa si kecil tampan yang sama dengan zahra yang melaksanakan sholat subuh.
Sikecil pun sudah belajar Al-Qur'an dari umur 2 tahun jadi yusuf sudah hafal 5 juz al-qur'an menakjubkan bukan masyaallah.
Ia juga lebih pintar dari anak kebanyakan, ditambah tampan sudah tampak sedari kecil membuat ia banyak digemari oleh kebanyakan orang yang bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDYZAR
Random"Cinta.. Hm satu kata tak mungkin gue percaya, Dan sekarang baru gue percaya karna seorang berhasil ngelabuhin hati gue ke dia.." ALDYAN PRAHEJA HERLAMBANG 👨 "Tuhan beri cobaan pada makhluknya supaya mereka bisa mengingat betapa agungnya ku...