04 | Gossip

1.6K 280 17
                                    

Beberapa Guru Taman Kanak-anak seperti Jihyo, Sejeong dan Tzuyu sedang berkumpul setelah membicarakan beberapa Hal penting yang menyangkut dengan Sekolah. Lalu selesai membahas Topik utama, Masuklah di Topik Ngerumpi atau nama lainnya Gosip.

"Mau berapapun Usia nya, yang namanya ngerumpi itu wajib."

Jihyo menyebutnya 'Berbagi Informasi Antar Masyarakat'  Ada-ada saja

"Hayo siapa yang kemarin habis dari Rumah Pak Vian?" ini Suara Krystal yang tiba tiba saja ikut Nimbrung, Duduk disebelah Sejeong. Gak biasanya Krystal mau ikut nge-gosip.

"Wah! Mba Krystal udah Join, berarti ada berita Hot nih!" Seru Sejeong

"iya aku juga diceritain Tetangganya Pak Vian nih" Ujar Jihyo

Tzuyu tahu betul kalau sindiran itu untuk dirinya. Tunggu, ini termasuk sindiran bukan sih?

"Pak Vian? Ayahnya Keenan? Yang Hot Daddy?" Tutur Sejeong, agak sedikit tak percaya sebenarnya.

"Heh! Hot Daddy Apasih Se!" Krystal gak habis pikir, Bisa-bisanya Sejeong memberikan Julukan 'Hot Daddy' pada Taehyung.

"Gosip Ah! males Zoya dengernya!" Baru saja Tzuyu ingin beranjak dari Tempatnya. Takut kalau di Introgasi oleh Teman-temannya.

"Bentar dek, Mba mau nanya sama kamu" Krystal menahan lengan Tzuyu. Kalau berurusan dengan Krystal Mau tak mau Tzuyu harus nurut.

"Mumpung disini cuma ada Selma dan Jihan. Kamu jelasin ke Kita. Kamu ngapain ke Rumah Pak Vian? Sampai pulang Shubuh?"

Sejeong tampak benar benar terkejut ketika mendengar kalau ternyata Tzuyu lah yang sedari tadi dibicarakan.

Semua tau Fakta kalau Taehyung adalah Laki-laki yang membesarkan Anaknya seorang diri. Dan Siapa yang tidak terkejut? Jika mereka tau kalau Tzuyu dekat dengan Ayah dari Keenan, walau belum tentu itu benar.

"Itu Berita dari mana sih Mba? Fitnah ih!" Ujar Tzuyu, menyangkal.

"Berarti kamu gak ke Rumah Pak Vian kan?" Tanya Jihyo, ada sedikit nada kelegaan disana. Karna jujur saja Jihyo sangat khawatir ketika Adik kesayangannya ini harus dibicarakan Ibu-Ibu komplek.

"K-kerumah Pak Vian-nya sih bener," Tzuyu menundukkan kepala nya. Tatapan Krystal dan Jihyo seolah sedang mengintimidasi. berbanding tebalik dengan Sejeong yang seolah menunggu kelanjutan cerita darinya.

Seinget Tzuyu, Ia Pulang di Antar Taehyung sebelum Adzan Shubuh berkumandang. Tapi sudah pasti itu Larut Malam.

Kenapa lama? Suhu tubuh Keenan benar benar naik ketika dipertengahan Malam, Bocah itu Mengigau tak jelas dan berkali kali memanggil 'Mama' seraya menggenggam erat jemari Tzuyu. bersamaan dengan itu Hujan Lebat, Angin kencang dan Suara suara Petir tak berhenti walau Malam kian larut.

Kalau sudah seperti itu? Tzuyu tak tega untuk meninggalkan Keenan. Dan Sejujurnya, Tzuyu masih belum percaya kenapa ia bisa terjebak dan berada dirumah Keenan. Hari itu Tzuyu benar benar berfikir keras, Mengapa Keenan sangat bergantung kepada dirinya?

"Sebentar ya Mba," Pamit Sejeong, memutus obrolan. Sepertinya ada seseorang yang memanggil perempuan itu. dan semua serempak mengangguk.

"Kenapa kamu gak bilang sama Kakak?" Tanya Jihyo, Melanjutkan Obrolan

Iya, Malam itu Tzuyu hanya memberi tahu Ibu Kos nya kalau dia mungkin akan pulang larut dengan alasan ia memiliki urusan.

"Jujur Kak, Gak ada yang terjadi diantara Zoya dengan Pak Vian. ini semua Murni karna saat itu Keenan sedang Sakit!" Jelas Tzuyu, dan Krystal percaya dengan Penjelasan Perempuan dihadapannya itu.

Querencia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang