Satu Bulan berlalu sejak Acara Ulangtahun Keenan di Malang, Waktu terasa berjalan sangat Cepat. Kini Keenan rindu suasana Berkumpul dengan Keluarganya. Semalam, Keenan membuat Rencana dadakan, Mengajak Ayah dan Temannya pergi ke Kebun Binatang. Mengingat Besok Ayahnya tidak berangkat Bekerja, Keenan 100% Yakin kalau Ayahnya tak akan menolak.
"Ken! Katanya mau pergi ke Kebun Binatang? Ayo siap-siap!"
Taehyung berkali kali mengetuk pintu kamar Anak satu satunya itu, Sejujurnya kini ia merasa heran, Tak seperti biasanya Keenan mengunci Pintu Kamarnya.
Tak lama, terdengar suara Kunci Pintu yang terbuka dan terlihat sosok Keenan yang sudah Rapih dengan setelan Baju perginya. Lengkap dengan Topi yang senada dengan warna sepatunya. Benar benar menggemaskan
Taehyung tertegun untuk beberapa saat, Menyadari kalau Keenan telah lebih dulu siap dibanding dirinya. "Kok Ken udah siap?"
"Harusnya Ken yang nanya, Kok Ayah belum Mandi?" Timpal Keenan, Seraya Berkacak Pinggang meminta sang Ayah agar cepat bersiap siap.
"Yaudah sambil tunggu Ayah Mandi, Kamu Sarapan dulu ya" Ucap Taehyung seraya menuntun Keenan menuju Meja Makan.
"Roti nya gak gosong lagi kan yah?" Tanya Keenan sedikit menyindir.
"Sarapan kali ini, Makan Nasi goreng dong. Butuh Tenaga yang banyak kalau mau ke Kebun Binatang" Jelas Taehyung, ditanggapi oleh Antusias Keenan.
Sebelum meninggalkan Anaknya Sarapan, Taehyung memperhatikan dan memastikan agar Keenan benar benar memakan Sarapannya.
Disuapan pertama, Raut Wajah Keenan benar benar membuat Taehyung merasa sedikit Khawatir, Taehyung tak bisa mendeskripsikan apa yang dirasakan Keenan. tapi raut wajahnya terlihat tak meyakinkan.
"Ayah.." Panggil Keenan dengan suara pelan, Taehyung mendekat agar mendengar jelas ucapan Keenan
"Kenapa? Gak enak ya?" Tanya Taehyung, Khawatir.
"Ini Enak Banget Yah! Keenan Sukaa!" Ucap Keenan, Setelahnya memakan makanannya dengan Lahap.
Taehyung merasa lega, Syukurlah karna Keenan tetap menyukai Nasi Goreng buatannya. Sudah sangat lama, ia tak memasak untuk Keenan.
"Ayah minta tolong boleh?"
"Minta tolong Apa yah?"
"Nanti Om Jerico datang, Kamu bukain Pintu nya ya?" Pinta Taehyung, Keenan mengangguk mengerti.
"Ada Bu Zoya kan Yah?" Tanya Keenan
"Hm, Seharusnya ada"
•••
"Nanti Jea ditaro di Kandang Harimau aja Om! Jea kan Galak suka gigit-gigit" Ledek Keenan kepada Bocah manis dengan rambut model kepang, yang tak lain adalah Jea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Querencia
FanfictionTidak ada Laki-laki yang Sempurna, Namun Sebaik-baiknya Laki-laki adalah yang mau Berusaha. ©zuyiworld, 2020