Masih ingat dengan Naya? Namanya pernah disebutkan pada saat Acara Ulangtahun Keenan. Wanita cantik yang dulu sangat Taehyung idamkan dan slalu bisa membuat Laki-laki itu bertekuk lutut demi mendapatkan dia.
Naya adalah Mantan Istri dari Kakak pertama Taehyung, Perempuan manis itu adalah Ibu kandung dari Keenan.
Siapapun yang tau Fakta tersebut, berusaha keras untuk menyembunyikan Hal itu pada Keenan. Entahlah, Taehyung tak tau kapan waktu yang tepat untuknya memberitau kepada Keenan untuk mengetahui fakta ini.
Toh, Naya tak pernah sekalipun menganggap Keenan adalah Anaknya. Taehyung yakin ada Luka tersembunyi yang Perempuan itu alami.
Kakak Laki laki Taehyung yang namanya slalu ia panjatkan disetiap Doanya, Sebesar itu Taehyung menyayangi Kakak laki-lakinya— Kama, Taehyung sangat merindukan sosok Panutannya.
Setelah kepulangannya dari Sukabumi, Taehyung berjalan tertatih menahan Lelah memasuki Rumahnya. mengharapkan Senyuman Keenan yang bisa menjadi sumber kekuatannya.
Namun hal yang ia liat justru diluar dugaan. Pemandangan yang tak pernah Taehyung bayangkan akan datang secepat ini dan disaat dirinya belum mempersiapkan apa-apa.
Keenan duduk disebrang sana, dengan senyuman lugu nya. dihadapan Bocah laki-laki itu terlihat Perempuan manis dengan rambut sebahu, sedang memperhatikan ocehan yang dilontarkan Bocah kecil dihadapannya.
itu Naya, bersama Keenan.
Keenan yang pertama menyadari keberadaan Sang Ayah langsung berlari menghampiri Taehyung dengan antusias.
"Ayah? Ayo Masuk! Mama udah tungguin Ayah dari tadi!"
Tunggu-
Mama?
Tatapan tajam Taehyung tertuju pada Naya, Apa maksud sebutan itu? Apa yang Wanita itu katakan kepada Anaknya?
•••
"Saya gak pernah Mengizinkan kamu untuk bertemu Keenan, apalagi tanpa sepengetahuan saya"
Taehyung harus berbicara empat mata kepada Naya secepatnya. Ini semua tak masuk dalam rencananya.
"Salah ya? kalau aku ketemu sama Anak kandung aku sendiri?"
"Hal apa yang terjadi sampai kamu mau mengakui Keenan?" Tanpa disadari, Taehyung tertawa remeh.
"Aku slalu mengakui nya kok!" Elak Naya
"Dengan cara kamu pergi tanpa kabar? dan tiba tiba muncul dihadapan saya, setelah apa yang kamu lakuin ke saya?"
"Saya mencari kamu kemana-mana Nay Mengharapkan suatu hal demi kebaikan Keenan. Bahkan hingga saya sudah Menyerah dan memilih Pasrah!"
"Aku yang gak habis pikir sama kamu!" Naya berdiri dan menghampiri Taehyung, Jari telunjuknya mengarah ke arah Wajah Pria itu.
"Bisa-bisanya kamu mau menikahi Istri mendiang Kakak kamu?!"
Itu benar, Setelah kematian Kakaknya dan mengetahui fakta bahwa Naya Hamil, Taehyung bersedia untuk menemani Naya yang membutuhkan sosok pendamping dimasa masa kehamilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Querencia
FanfictionTidak ada Laki-laki yang Sempurna, Namun Sebaik-baiknya Laki-laki adalah yang mau Berusaha. ©zuyiworld, 2020