07 | Keenan's Day

1.6K 270 61
                                    

Pagi ini, Semua orang sibuk dengan kegiatannya Masing masing, Termasuk Keenan yang sangat Repot memilah Pakaian. Karna Hari ini, Keenan adalah Sang Pemeran Utama.

"Omaa! Liat baju Keenan terbalik" Seru Keenan, Memperlihatkan Bajunya. Elina— Ibunda dari Vian sekaligus Nenek Keenan tertawa melihat kelakuan Cucunya tersebut.

"Oma tau pasti ini ulah Ayah kamu" Ucap Elina seraya mencubit pelan Pipi Keenan. "Zoya, Tolong bantu Keenan siap siap ya. Mama gak yakin kalau sama Vian" Lanjut Elina seraya terkekeh, Tzuyu tersenyum manis, "Iya Mah,"

Elina memang lebih senang ketika Teman Dekat Taehyung memanggil dirinya dengan sebutan Mama dibanding dengan panggilan Tante. Bahkan Jimin dan Mina juga memanggil Elina dengan sebutan Mama.

Namun Sepertinya Tzuyu lebih cocok disebut sebagai Teman Dekat Keenan dibanding Teman Dekat Vian.

"Eh, Tunggu sebentar Zoya" Panggil Elina, yang membuat Tzuyu dan Keenan menahan langkahnya.

Elina menghampiri Tzuyu seraya membawa satu butir Kue yang sepertinya baru saja beliau buat.

"Cobain kue Mama deh" Elina membawa Kue tersebut kepada Tzuyu, Tzuyu dengan senang hati menerima pemberian Wanita cantik didepannya. "Enak banget Mah, Kok bisa jago banget sih buat Kue nya" Puji Tzuyu, Elina terkekeh seraya menjawil Dagu Tzuyu.

"Kamu tuh ya!" Tzuyu terkekeh Senang

Ya, memang tidak Sulit untuk dekat dengan Nenek dari Keenan. Dengan Sifat yang Ramah dan Pintar untuk berinteraksi dengan Seseorang, Elina sukses membuat Tzuyu merasa nyaman ketika berbicara dengan Dirinya.

"Oma! Keenan kenapa gak dikasih?" Rengek Keenan,

Elina mengelus Surai Hitam milik Cucunya, "Bajunya dibenerin dulu" Ujarnya.

.

"Keenan benerin baju di dalem, Bu Zoya tunggu didepan Pintu" Ujar Tzuyu dan Keenan menggeleng, Tak setuju.

"Keenan gak mau pake baju ini, Bu Zoya Tolong bantu Pilihin Baju yang lain" Pinta Keenan, Tzuyu tersenyum seraya mengelus pundak Keenan, "Gak Sopan dek, Bu Zoya gak boleh masuk ke kamar Keenan tanpa sepengetahuan Ayah Keenan" Jelas Tzuyu, Keenan mengerecutkan Bibirnya.

Keenan mengerti Tata krama tentang Kamar seseorang, Karna Ayahnya pernah menjelaskan secara singkat. Keenan menghela nafasnya, lalu berjalan dengan malas, masuk kedalam Kamarnya, atau mungkin lebih tepatnya Kamar Ayahnya.

"Tak masalah Zoya, Masuk saja. Saya malah Khawatir kalau Keenan mengambil Baju nya sendiri"

"Astaga!"

Ya, Seperti biasa Taehyung slalu datang tanpa permisi. Entah Laki laki itu sadar atau tidak, Suara Bariton miliknya yang terdengar secara Tiba-tiba itu sangat tidak sopan ketika masuk kedalam gendang telinga bagi siapapun yang mendengarnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Querencia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang