Hari sudah malam aku red velvet, exo, dan nct juga udah makan malem dan kami semua lagi ada di ruang tamu dan lagi bosen bat, "eh kita main model modelan yu" ucap eonnie irene yang langsung menjadi sorotan kamera "eh boleh tuh, ayo main!" Ucap antusias dari eonnie Yeri "Yaudah ayo" ucap kami yang menyetujui ide dari eonnie irene " jadi gini permainannya, nanti ada satu orang yang di pilih jadi modelnya, terus nanti bagi bagi tugas, ada yang jadi fotografer, ada yang jadi juri, dan ada yang jadi desainer, tugas desainer cuman milih milih pakaian yang harus di pake model sesuai tema yang bakal di pilih juri, terus nanti foto model, dan fotonya di perlihatkan ke juri dan di kasih nilai, untuk pakaiannya red velvet udah nyiapin 6 koper yang berisi baju jadi nanti kalian tinggal milih aja" ucap eonnie irene yang tak kalah antusias "jadi sekarang kita milih model ama juri donk?" Tanya oppa Doyoung "yup betul, gimana kalo kita vote aja?" Tanya eonnie irene yang dibalas oleh anggukan.
Entah ini kebetulan atau mereka sebenarnya sudah bersekongkol tapi kenapa mereka milih aku??? Sekarang bagi bagi tugas red velvet jadi fotografer, exo dan nct jadi desainer oppa jaemin jadi juri, di depan oppa jaemin sudah terdapat gulungan gulungan kecil yang menentukan tema, jaemin mengambil 1 gulungan yang bertema COUPLE lalu kami memilih model yang kedua yaitu oppa Taeyong, untungnya red velvet membawa banyak baju couple setelah selesai memilih dan mengganti pakaian kami berdua langsung foto model, setelah sekian lamanya kita bermain kita sampai tak sadar bahwa jam sudah menunjuk angka 11 malem.
Kami semua ketiduran di ruang tamu, ada yang di sofa ada yang di lantai pokoknya banyak lah, hari pertama di jepang cukup melelahkan tapi menyenangkan, hari kedua dimana aku dan oppa oppa nct mau dateng ke festival cosplay, aslinya sih aku cuman ngajakin eonnie red velvet tapi eonnie pada gk mau ada yang bilang males lah ada yang bilang mo tidur lah dan yang lain, tapi akhirnya malah oppa oppa nct yang mau ikut ama aku, ya aku si gpp malah aku seneng soalnya biar ada temen nya di festival.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kalo gk tau Nct ini fotonya↓↓↓
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SOLO SM ENTERTAINMENT (Season1)
ActionDaren Akemi yang mempunyai kepribadian tenang menjadi artist di bawah naungan sm entertainment, dan selalu di manja oleh sunbae sunbae nya