Waktu liburan ini hanya ku habiskan di drom, sebenarnya kak Do hyun merasa iba kepada ku ia juga sempat mengajak ku untuk liburan tapi tetap saja aku menolaknya, liburan membosankan itu akhirnya selesai, semua sudah kembali normal.
Sekarang aku sedang persiapan konser, seperti yang sudah diduga kak Do hyun dan para staf bahwa tiket konsernya laku habis terjual semua, aku yang mendengar kabar itu semakin tidak sabar bertemu dengan Fos, kalau kalian tidak tau kata Fos itu apa maka akan kujelaskan.
Fos berasal dari bahasa negara Greek yang artinya Cahaya, entahlah aku akhir akhir ini terobsesi dengan kata cahaya, berawal dari nama kucing ku my light dan nama penggemar ku Fos, itu sudah membuktikan bahwa aku cukup terobsesi kan?
Setelah selesai manggung dan berinteraksi dengan beberapa fans aku ke ruang ganti karna tidak akan mungkin jika aku memakai baju seperti ini dan keluar dari gedung konser, aku menggantinya dengan celana jeans warna hitam dan kemeja jeans warna biru tua dengan rambut terkepang ke samping dan memakai kacamata, lebih tepat nya seperti ini↓↓↓↓
Setelah itu aku mencari keberadaan kak Do hyun untuk melanjutkan kegiatan jadwal harian ku ini, tentunya aku bertanya ke beberapa staf yang berlalu lalang, jawaban mereka selalu saja melihat terakhir kali di ruang make up, aku berjalan agak cepat karna aku benar benar sudah lelah.
Sesampainya di ruang make up aku membuka pintunya dan melihat kak Do hyun sedang berduaan dengan sepasang orang tua yang sepertinya dari orang amerika, dan anehnya disana hanya ada orang tua itu sama kak Do hyun, aku berfikir 'apa pembicaraan mereka terlalu serius sampai sampai tidak ada yang boleh masuk?' Setelah mendapati pikiran itu aku mengucapkan maaf dan hendak keluar dari ruangan tersebut dengan kepala yang tertunduk.
Tiba tiba orangtua itu menghampiri ku dengan ekspresi khawatir yang jujur membuat ku takut, mereka berlagak bicara seperti orang tua ku disisi lain aku melirik kak Do hyun dengan tatapan menunggu penjelasan tapi kak Do hyun hanya memijat pelan jidat nya dengan tangan kanan sambil menundukkan kepalanya, aku bingung ada apa ini sebenarnya.
Setelah cukup lama diri ku pasrah aku mengajak orang tua itu untuk duduk terlebih dahulu dan menceritakan ada apa ini sebenarnya.
"Nah baik paman bibi sebenarnya ada apa ya?" Tanya ku dengan sopan walau orang tua itu seperti tidak suka mendengarku memanggil mereka bibi dan paman
Mereka memang sempat menyuruhku untuk memanggil mereka ayah dan bunda tapi ku tolak karna eomma dan appa ku hanya1
"Sebenarnya kau itu anak kandung kami yang di culik nak"
flashback mode on
Saat itu ada seorang ibu yang lagi melahirkan di kamar nya yang sedang di tangani oleh dokter keluarga itu, setelah menunggu beberapa lama akhirnya proses melahirkan nya pun selesai dan semuanya dalam kendali, orang tua itu pastinya senang karna rumahnya ini sedang didatangi penghuni barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SOLO SM ENTERTAINMENT (Season1)
AksiDaren Akemi yang mempunyai kepribadian tenang menjadi artist di bawah naungan sm entertainment, dan selalu di manja oleh sunbae sunbae nya