Nama Panggung: Yn
Nama Asli: Kang Chin-Sun
Ulang Tahun: 4 desember 2002
Umur:17
Tempat Lahir: Busan, Korea Selatan
Tinggi Badan: 163 cm
Berat Badan: 39 kg (berat badannya gk nentu, kadang 39 kadang 40 pokoknya sekitaran situ)
Golongan Darah: ABYn lahir di Busan, Korea Selatan.
Pendidikan: School of Performing Arts Seoul (SOPA)
Yn bersekolah di School of Performing Arts Seoul sekarang ia kelas 10 semester 2
Makanan minuman kesukaannya adalah segala sesuatu yang dingin dan manis
Warna kesukaannya adalah warna yang cerah
Suka main games, menggambar, jalan jalan, suka selfie.
Hobi Yn tidur dan kalo udh di depan kamera langsung jadi imut kiyowo kiyowo.
Punya kebiasaan aneh yaitu suka nyemilin es batu.
Dia juga kadang sering ngecover lagu.
Ukuran sepatu: 36
Suka angka 4.
maknae di agensinya
Suka dengerin lagu.
Takut ketinggian, dan takut hantu.
Bisa bahasa Korea, Jepang, Inggris dan china.
Bisa akting dan memasak.
Musim favoritnya adalah musim dingin dan musim semi.
Nama panggilan Yn antara lain Yun (sering dipanggil gitu sama satu sekolah termaksud gurunya juga).
Panutan:-
Motto: "Bukan kesulitan yang membuat ketakutan, tapi ketakutan yang membuatnya sulit".
Yn adalah fans berat anime anime jepang.
Yn merasa dirinya adalah gamer pro.
Yn punya seekor kucing laki laki manja yang di beri nama my light.
Yn anak satu satunya di keluarganya
Keluarga Yn termasuk keluarga yang kaya-PENDAPAT ORANG LAIN TENTANG YN-
Adek kelas yn: "Kak Yun kakak kelas kami, ia sangat suka menolong dan baik hati, tapi kak Yun pemalu kak Yun gk mau memulai pembicaraan kalau itu tidak penting."
Guru:"Yun anak yang patuh dan suka membantu saat melihat orang yang sedang kesusahan, tapi dia sangat pemalu sehingga tak mempunyai banyak teman"
Temen sekelas: "Dia cukup buruk dalam menolak permintaan."
Sunbae Yn (cowo): "pemalu seperti maknae biasanya. Meskipun dia ingin terlihat dewasa, dia sebenarnya manis dan masih kekanak kanakan, jujur sifat nya yang kekanak kanakan lah yang membuat kami selaku sunbae Yn serasa memiliki adik. Meski ia orang yang tertutup itu tidak masalah, kami akan menjaganya. Mungkin dia Sedang masa masa puber, yun adalah anak yang sensitif tapi yun lebih memilih mengungkapkannya, tapi dia tidak ingin menyinggung perasaan seseorang."
Sunbae yn (cewe): "Dia itu maknae yang penurut dan mau mendengarkan pendapat orang lain. Meski kepribadiannya cukup tertutup... Aku nggak mau ngelepasin dia."
Teman sebangku Yn: "Sejujurnya yun sangat menghemat suaranya, walau begitu semua yang dilakukan yun sangat imut dan manis bagi ku"
Sekertaris di kelas yn (cewe): "Karena dia paling muda, dia masih belum dewasa. Tapi, dia dengan jelas menunjukkan apa yang dia suka dan apa yang dia nggak suka. Itulah yang membuat dia imut"
Ketua kelas di kelas yn (cowo): "Dia ramah, polos, dan tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Karena itu dia manis. Dia milikku."
Anak osis tentang yn pas pertama kali ketemu: "diantara siswa lainnya yun lah yang paling mencolok, bukan karna apa yang ia pakai tapi melainkan muka dan tingkah lakunya yang menggemaskan."
Kepala sekolah tentang yn pas pertama kali ketemu: "saya pikir yun adalah anak sd kelas 6 yang tersesat masuk ke sekolah ini, karna yun agak pendek dan imut."
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SOLO SM ENTERTAINMENT (Season1)
AksiyonDaren Akemi yang mempunyai kepribadian tenang menjadi artist di bawah naungan sm entertainment, dan selalu di manja oleh sunbae sunbae nya