Setelah lama lama menunggu tiba tiba ada suara ketukan pintu dari arah luar "kurasa ini mereka" kata kak Do hyun sambil berjalan ke arah pintu untuk membukakannya, saat pintu terbuka terlihatlah sosok 7 pria yang berada di balik pintu tersebut, aku mengedipkan mata ku berkali kali karna tak percaya akan hal ini mereka adalah boyband dari YG entertainment yaitu ikon ///Huwaa author kangen Hanbin\\\
Sesudah kami berkenalan satu sama lain kami membicarakan tentang bagian mv mana yang harus ku isi dan apa saja yang akan di lakukan "karna judul lagu kami tentang cinta kaya nya bakal ada bagian yang mesra" kata sunbae Jun berusaha menjelaskan aku hanya manggut manggut bertanda mengerti, saat syuting mv come back ikon aku agak sedikit terkejut karna bakal ada adegan ku menangis, akhh sudah lah kalian liat saja sendiri.
Aku sangat menyukai lagunya, lirik lagunya yang manis di tambah oleh nada lagu yang enak membuat ku ingin ikut menyanyi, itu adalah pertama kalinya aku collab dengan seseorang, itu menyenangkan! Bisa ku simpulkan begitu sih, setelah selesai dengan acara collab tersebut, kak Do hyun mengantar ku pulang ke drom, dalam perjalanan aku juga mengobrol dengan kak Do hyun bahwa setelah acara collab tadi aku menjadi ingin menciptakan lagu baru, kak Do hyun juga setuju setuju saja dan mengatakan bahwa ia akan meminta izin ke Seonsaengnim lee so-man.
Hari hari biasa ku lewati dengan lancar seperti menulis lagu, rekaman, membuat mv, acara tv, bintang iklan, dll tidak lupa dengan sasaeng fans yang semakin menjadi, mereka (sasaeng) seperti selalu berputar di dalam otak ku setiap hari kekhawatiran ku seti
ap hari selalu menambah yang membuat ku sedikit tertekan. 6 september, hari dimana aku kembali merilis lagu baru ku yang berjudul "Fine"
Aku kembali merilis lagu dan benar saja albumnya terjual laris dan aku kembali di sibukan oleh jadwal yang padat, tapi ada sesuatu yang membuatku down dan hampir berhenti dari dunia artist.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SOLO SM ENTERTAINMENT (Season1)
AzioneDaren Akemi yang mempunyai kepribadian tenang menjadi artist di bawah naungan sm entertainment, dan selalu di manja oleh sunbae sunbae nya