Aku di anter kak Do hyun ke drom pake mobil, setelah sampai di drom aku turun dari mobil dan berterima kasih ke kak Do hyun, oh iya aku lupa ngasih tau kak Do hyun itu cowo, ganteng, putih, tinggi, ramah, baik, pinter, dll pokoknya idaman:)
Aku masuk ke drom sambil membawa koper ku baru saja aku sampai di salah satu kamar hp ku bergetar yang berarti menandakan ada pesan aku membuka hp ku dan ternyata pesan itu dari kak Do hyun.Kak Do Hyun😼
Kak Do hyun 😼
Yn besok pagi jam 6
kk jemput ke drom, jangan
Tidur telat malem ini yaAnda
Iya kak, makasih
ReadSetelah itu aku langsung mandi dan tidur, ini adalah awal dari semuanya, saat aku masih jadi trainee aku berlatih keras, maka kali ini usaha ku harus lebih keras lagi, aku tidak boleh mengeluh karna cape atau apapun itu artist lainnya juga cape, aku ini artist pemula maka jadwalnya juga pasti pemula mungkin jadwal ku hanya rekaman sama buat mv debut, pokoknya aku gk boleh menyerah.
Jam 5 aku bangun lebih awal dari alarm hp ku, aku mandi dan bersiap siap karna sebentar lagi kak Do hyun datang menjemput, setelah selesai aku keluar kamar dan turun ke lantai bawah untuk menunggu kak Do hyun di ruang tamu sambil menonton anime baru.
Kak Do Hyun😼
Kak Do hyun 😼
Yn kk udah nunggu di
Depan pager dromAnda
Eh iya kak
Aku udah selesai kok
ReadSetelah mendapat pesan dari kak Do hyun aku langsung keluar drom dan tak lupa memakai masker dan kaca mata, kata kak Do hyun sebelum rekaman aku harus buat lagu dulu di studio, setelah buat lagu baru aku rekaman, setelah rekaman baru deh pembuatan mv abis itu debut deh, setelah sampai di studio aku mengambil gitar dan mulai membuat lagu, sampai tak terasa hari sudah malam kak Do hyun mengajak ku pulang ke drom tapi aku menolaknya, aku ingin menyelesaikan lagu ini baru pulang dan yup benar saja lagunya selesai jam 2 pagi, karna ke adaan seperti ini tidak memungkinkan ku untuk pulang jadi aku tidur di sana.
Jam 6
Dimana aku di bangunkan kak Do hyun, kak Do hyun tidak menyangka bahwa aku akan menginap di studio kak Do hyun mengantar ku ke drom untuk mandi dan mengganti pakaian ku, setelah selesai mandi dan mengganti pakaian ku aku dan kak Do hyun kembali ke studio, dalam perjalanan....Kak Do hyun "Lagunya gimana?"
Yn "Udah selesai kok kak"
Kak Do hyun "Selesai jam berapa? Knp bisa gk pulang?"
Yn "Kalo gk salah sih selesai jam 2, aslinya aku mau pulang tapi aku takut, apa lagi jam 2 pagi pasti jalanan sepi, jadinya aku tidur di studio deh, hehe"
Kak Do hyun "Kalo kamu sakit gimana Yn"
Yn "Tidak kak, aku baik baik saja"
Di studio karna lagu ku sudah selesai, jadi aku langsung rekaman eh ternyata ruang rekaman lagi di pake sama oppa nct 127 yang ingin come back jadi kami harus menunggu beberapa jam, sambil menunggu aku berlatih lagi agar lebih lancar, hampir 1 jam aku menunggu akhirnya mereka keluar dari ruangan rekaman, katanya mereka ingin istirahat dulu, aku memulai rekamannya dengan lancar, ya walau ada beberapa yang harus ku ulangi untuk rekaman aku memakan waktu hingga 3 jam, karna besok sudah mulai pembuatan mv, aku harus memutuskan tempat syuting mv nya bagaimana dan dimana, setelah selesai aku pulang ke drom karna kak Do hyun ingin aku istirahat yang cukup, perhatian banget sih:)
Untuk pembuatan mv nya sendiri aku memakan waktu 8 sampai 9 harian, 18 mei hari dimana aku debut tepat saat musim semi, Album debut ku yang berjudul 'Sweet heart' tiba tiba terjual sebanyak 12000 keping dalam waktu 40 menit.
(Di vidionya ada bagian cowo nya↑↑↑
Tapi anggep aja gk ada ya)
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SOLO SM ENTERTAINMENT (Season1)
AcciónDaren Akemi yang mempunyai kepribadian tenang menjadi artist di bawah naungan sm entertainment, dan selalu di manja oleh sunbae sunbae nya