Annyeong, nama ku dahyun. Tepatnya Kim Dahyun. Tapi, kurasa nama "kim" ini akan segera berganti.
Appa ku sudah tak ada sejak aku duduk di bangku kelas 1 SMP. Tuhan menjemput appa dengan Kecelakaan mengerikan itu. Tapi itu sudah berlalu. Aku sudah mengiklaskan appa supaya beliau dapat tenang disana.
Sekarang aku sudah duduk di SMA kelas 1. Tadi aku bilang sebentar lagi nama kim mungkin tak dapat ku gunakan lagi itu karena seiring berjalannya waktu eomma bertemu dengan seorang pria yang menurut ku baik dan mencintai eomma.
Eomma lebih ceria setelah bertemu ahjussie. Dan aku tak memusingkan masalah eomma. Aku tak melarang eomma menikah lagi. Karena aku berharap eomma ku bahagia.
Hal yang membuatku terkejut adalah ahjussie itu duda dan dia juga mempunyai anak setahun lebih tua dariku. Hmm itu berarti aku akan mempunyai saudara tiri. Tepatnya seorang eonnie!!
~~~○○○~~~
Minatozaki namaku. Tapi kalian dapat memanggil ku sana.
Aku ketua osis di SMA ku,yang tidak mematuhi peraturan yang ku buat. Akan ku pastikan orang itu tak akan tenang masa SMAnya.Ambisi dalam segala hal selalu jadi prioritas utamaku. Aku tak suka orang lain memandangku lemah dan kasihan padaku.
Hingga suatu hari, mereka masuk kedalam kehidupanku. Yang bahkan telah ku atur sedemikian rupa nantinya seperti apa.
~~~○○○~~~
Hai. Aku myoui mina.
Aku sahabatnya sana. Tepatnya kami berteman dari kami masih SD.
Aku berada di sekolah yang sama dengannya.
Kami kelas 2 SMA dan kami anggota osis.
Aku wakil osis tentu yang diketuai oleh sana.
Banyak event dan lomba yang kami selesaikan bersama, para siswa siswi menjuluki kami japanese sister.Oh majjayo. Aku dan sana kami keturunan jepang dan entah sejak kapan keluarga kami sudah menetap lama di korea. Itu salah satu yang yang membuat aku dengannya dekat.
~~~○○○~~~
Halo dengan Chaeyoung. Aku merupakan anak baru. Aku ingin masuk sekolahan seni tapi orang tua ku memaksa masuk ke SMA ini. Katanya biar mudah masuk perguruan tinggi. Apa boleh buat aku akan menuruti kemauan mereka.
~~~~○○○~~~~
Aku Nayeon. Kakak kelas mereka.
Aku dulunya wakil osis. Hanya dikarenakan sudah kelas 3. Aku harus menurunkan tatahku ke adik kelasku.Tapi aku akan siap membantu jika dibutuhkan.
~~~○○○○~~
Aku jeong. Mantan ketua osis. Kami sedang di sibukan dengan ujian yang menanti kami dan aku namjachingunya nayeon. Perasaan kami saling tertarik ketika kami sering menghabiskan waktu bersama di osis dulu.
Cast:
Yeoja
-sana
-dahyun
-mina
-chaeyoung
-NayeonNamja:
-jeongyeon
-cha eunwoo
-somi
-tzuyuYang menyusul!!
Jangan lupa dukungannya ^^
Tinggalkan jejaknya. Jd athour tau😂🤣
Canda2 ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Feel Special
Romance(Mencoba hal baru athour pikir!!! Cerita ini terinspirasi dari beberapa manga dan anime yang dulu athour sempat tonton. Tak bermaksud menyimpang. Yang tak suka genrenya kalian gk ush baca!!! Just story!!!!) Aku tau perasaan ku ini salah. Aku tak bol...