prolog

1.5K 85 2
                                    

"Taeyong hyung..!!!..hiks.."

Teriak haechan sambil menangis karena dia tidak bisa membangunkan hyung kesayangannya itu

"Tidak...tidak...ini tidak boleh terjadi..."

Kata doyoung yang tidak tahan untuk menumpuk air matanya itu hingga air mata itu mengalir dan membasahi pipinya

"Tidak...kumohon...kembalilah ..taeyong..kumohon..kami semua menyayangimu taeyong kumohon kembalilah...jangan ambil dia tuhan..."

Kata jaehyun dengan tangisannya dan juga tangannya yang menggenggam erat tangan taeyong seakan meminta taeyong untuk kembali dan bangun dari tidur nyenyaknya

"Hiks..taeyong hyung...hiks..
k-kumohon..hiks..
b-bangunlah"

Kata mark yang merupakan member yang paling disayang oleh taeyong tidak mark saja tapi haechan dan jungwoo juga...

"Taeyong...ku mohon kembalilah...hiks..k-kau..taukan...kami..s-sangat ...hiks...menyayangimu
...jadi kumohon...k-kembalilah pada kami..."

Isak taeil yang merupakan hyung dari sosok taeyong dan juga taeil sangat menyayangi leadernya itu yang sudah dia anggap sebagai adiknya sendiri...

Taeyong sang leader dari NCT yang sekarang sudah tidak bisa di kembalikan lagi dari hidupnya yang bisa dibilang menyedihkan karena penyakitnya itu yang selalu membuat hidupnya menderita...

Taeyong yang sekarang sedang tertidur nyenyak bak seorang putri yang tidak bisa dibangunkan dari tidur cantiknya
Dengan tubuh yang begitu ramping dan kurus sehingga mungkin kasurnya pun masih bisa di tiduri oleh satu orang lagi...dan juga wajah yang sangat pucat yang menampilkan bagaimana kehidupan taeyong dulu yang harus mati matian menahan penyakitnya itu sendirian...,Ya sendirian...tidak ada yang tahu dulu penyakitnya taeyong atau lebih tepatnya taeyong yang tidak mau penyakitnya itu diketahui oleh siapapun termasuk membernya sendiri...kecuali satu orang?siapa?




Ya begitulah kehidupan taeyong sekarang dengan kondisi yang tidak memungkinkan dirinya untuk kembali lagi seperti dulu..

Kalian mau tahu bagaimana kehidupan taeyong dulu..??

Yang harus memiliki dua kehidupan yaitu bahagia dan menderita...?? Baiklah kita kembali ke kehidupannya seorang taeyong dulu...

Tapi jangan lupa untuk readers untuk kasih author dukungan dulu ya berupa voting dan juga komentarnya

Please hargai karya seseorang seperti kalian menghargai orang yang sangat kalian sayangi...

Jangan lupa vote dan juga komentarnya ya...

Saranghae yeorobun😘😘

Maaf kalau agak sedikit bosen ya...tapi aku bakalan bikin buat kalian untuk tetap terus membaca ini ko karena di cerita ini ada sedihnya yang bisa bikin kalian nangis dan juga cerita happynya yang bisa buat kalian ketawa...😄😅

Dah segitu dulu ya chingu... Byebye 🤗😘

Oh iya satu lagi maaf jika cerita ini memiliki kesamaan dengan cerita lain tapi ini murni aku ngebuat cerita ini dengan pikiran aku sendiri ko tolong jangan kasih komentar yang jahat ya soalnya itu bisa bikin author down dan mungkin gk bakal buat ngelanjutin lagi...

Segitu aja byebye..😚😉😫





•~'End Or Not'~•(Leader Taeyong) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang