8

416 30 3
                                    

Setelah sekian lama author kembali lagi untuk mengembangkan cerita ini,untuk readers yang kecewa karena terlalu lama menunggu cerita ini untuk up,author sungguh sungguh minta maaf yaa membuat kalian menunggu lama.
Author merasa bersalah jika seperti ini ternyata cerita yang author buat sudah banyak ditunggu oleh kalian,sekali lagi terimakasih atas dukungan kalian,jinjja gomawoyo😭😘(terharu author)

Daripada lama menunggu mending kita lanjut aja yuu!!🤗

Jangan lupa tetap dukung author dengan vote dan komentar dari kalian yaa,terimakasih saranghaeyo cijeuni~~💚🤩

Maaf jika typo bertebaran! 😭

Enjoy!!




~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seminggu kemudian

Back stage.

Terlihat seorang pemuda berjalan  cepat melewati ruang rias dan berjalan menuju toilet dengan perasaan gundahnya,yaa dia Lee Taeyong sedang memandang kaca yang berada di wastafel itu terlihat mukanya yang sedikit pucat karena aktivitas yang begitu padat sehingga begitu kecil untuk sekedar beristirahat.

Dia memandang wajahnya sendiri yang sedikit memucat dengan perasaan khawatir berharap jika penyakitnya tidak datang disaat yang tidak tepat.

Yaa setelah menjalankan misi atau seperti menjalankan aktivitas bersama para member di luar dorm seperti mengadakan V Live maupun serial realitas mereka seperti NCT LIFE yang diadakan dan ditampilkan di acara V Live mereka,sebelum minggu ini mereka lebih tepatnya SM membuat video yang harus dijalankan di luar aktivitas panggung atau dorm mereka seperti berjalan jalan atau bahkan menjalankan misi yang sudah di atur oleh pihak SM atau terutama manajer dan para staff mereka yang membantunya menjalankan misi tersebut.

Pada 9 April 2016, NCT U membuat penampilan siaran pertama mereka pada On Air NCT Show-Day 1 NCT Life di V Live.

Yaa,seperti itulah yang kemungkinan membuat Taeyong sang Leader kelelahan karena aktivitas yang begitu padat,yaa kalian tahukan bagaimana padatnya aktivitas yang dijalankan oleh ketua kalian? atau disebut Leader dalam grup kalian?

Yaa,jika kalian menanggapi bahwa menjadi sosok pemimpin itu adalah gampang,tapi ternyata itu adalah sebuah kata yang lebih tepatnya dibilang SAlAH!!

Karena kalian tahu sendiri bagimana menjadi seorang pemimpin yang mengharuskan melakukan kegiatan terlebih dahulu oleh sang pengatur bisa dibilang pelatihnya,yaa leader itu adalah sebuah kata kepemimpinan yang mengharuskan menjalankan kehidupan padatnya untuk menjadi sosok yang baik dan sekaligus tegas terhadap grupnya atau terhadap orang orang yang di bawah pengaturannya,bisa dibilang seperti itukan?

Taeyong telah menjalankan tugas tugasnya yang begitu padat demi grupnya untuk tetap terus berkarir dan berjalan dengan baik untuk kedepannya,Lee Taeyong adalah sesosok orang yang begitu penurut dan juga tegas jika itu menyangkut tentang grupnya terutama para membernya.

Yang paling menyedihkan adalah jika kalian memang mengharuskan menjadi sosok pemimpin adalah disaat dimana kalian membawa penyakit yang diderita ikut turut hadir secara bersamaan bersama kalian.

•~'End Or Not'~•(Leader Taeyong) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang