17

291 28 3
                                    

Jangan lupa vote yaa sebelum membaca!!

Terimakasih 💚😘

Maaf jika typo bertebaran!

Enjoyy this story!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
•End or Not•
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

*

*

*

*

Beberapa Bulan kemudian...

Malam,21:49KST

|Location:Seoul|

Dash!

Suara begitu ricuh di saat NCT127 Perform dengan meriahnya di atas panggung M-Countdown bersama dengan lagu yang mereka bawa saat ini Superhuman dengan di iringi beberapa Member lainnya,dan tentunya mereka senang karena Leader mereka bisa ikut Tampil di promosi lagu mereka saat ini,sejak beberapa bulan sebelumnya Leader-nya itu terbaring di rumah sakit,tapi mereka senang saat ini Leadernya itu alias Taeyong ikut bersama mereka Tampil.

Karena walaupun Taeyong dibolehkan untuk Pulang saat itu dan bisa beraktivitas seperti biasa.
namun,mereka juga pasti tetap merasa khawatir terhadap Leadernya itu,karena terlalu bersikeras untuk membawakan lagu bersama sama.

Seperti biasa katanya:
"untuk membahagiakan penggemarnya".

Itu adalah Mottonya seorang Lee Taeyong.

Tapi mereka tetap mendukung Taeyong walaupun sebenarnya mereka Khawatir.

Itung itung untuk membahagiakan Leader mereka itu,Demi Leadernya mereka akan selalu menjaga-Taeyong-nya itu.

Mereka tetap akan mengawasi Taeyong walaupun saat ini mereka tengah Tampil bersama sosok itu,untuk Berjaga jaga,Fikir mereka.

Ya,kalian tahukan? Bila seseorang yang sedang sakit,Namun orang itu tetap Bersikeras untuk kembali menjalankan aktivitas Normalnya seperti biasa,pasti Hidup kalian tidak akan tenang,karena kalian harus tetap mengawasi orang itu,walaupun orang itu berkata:
"Aku baik baik saja"

Sebenarnya itu Bullshit!

Kata baik baik saja itu tidak memungkinkan Orang itu Benar-benar BAIK?!

Anggap saja seperti kalian menunggu seseorang yang kalian suka untuk mengungkapkan perasaan pada kalian,tapi ternyata ORANG itu mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dia SUKA juga,Apakah masih bisa kalian mengatakan diri kalian Baik baik saja?!

Tidakkan? Kata 'Menunggu' itu menyakitkan jika kalian ingin tahu.

Oke,CUKUP!

-_-_-_-_-_-

NCT kini telah selesai membawakan Lagu-nya,dan mereka kini tengah berjalan ke Ruangan istirahat mereka.

"akhirnya! selesai juga..."

Pekik Haechan,benar benar melelahkan,Fikirnya.

Haechan menengok ke arah Taeyong yang kini sedang terduduk di sofa,dengan mata yang terpejam,terlihat dari sudut matanya Hyung-nya itu terlihat kelelahan.

"Taeyong Hyung"

Panggilnya,yang dipanggil hanya berdehem sebagai jawabannya.

"Hyung,apa kau lelah,jika lelah kau bisa Ber-istirahat"

•~'End Or Not'~•(Leader Taeyong) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang