⚠️Typo bertebaran⚠️
Harap bijak dalam membaca,terimakasih🤗💚
♥♥♥♥♥♥♥♥
~End
Or
Not~
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥Pengalaman dari beberapa hari belakangan ini telah banyak yang mereka lewati,tak ada satupun yg tidak mereka lewati,karena pengalaman beberapa hari yang lalu membuat mereka begitu mengerti banyaknya Arti serta Makna yang membuat mereka harus mulai menjalaninya dengan begitu banyak,sehingga mereka harus benar benar melalui nya dengan baik.
Beberapa hari itu tidak mudah untuk mereka lewati dengan segala hal.
Terutama Leaders kesayangan mereka masih terbaring dirumah sakit,walaupun Taeyong sudah sadar,tapi sosok itu masih lemah secara fisik.Membuat mereka benar benar dilanda kesedihan,apa yang harus mereka lewati?
Karena tidak mudah melewati nya dengan mudah tanpa adanya seorang Pemimpin.Terlebih soal lagu lagu serta perfomance mereka nanti,bagaimana cara mereka untuk mengatasinya?
Soal itu hanya Pemimpin mereka yang tahu..
.
.
Sedih,itulah yang mereka rasakan saat ini,wajah keceriaan mereka hanya sebuah topeng palsu,yang dimana hati mereka benar benar merasakan sebuah tekanan,karena terus berhadapan dengan sebuah komentar jahat tentang Grup mereka,yaa siapa lagi kalau bukan Haters mereka,benar benar Memuakkan!
Hari ini mereka tengah tampil di panggung untuk Perfom yang kesekian kalinya bersama Lagu yang telah mereka bawa,ya lagi lagi tanpa Taeyong,tapi mereka akan berusaha kerja keras untuk itu.
Di saat akhir dari perfomance mereka menyampaikan pesan pesan penting buat Fans mereka,meminta maaf dikarenakan Leaders mereka tidak bisa hadir lagi,dan untungnya Fans mereka mengerti akan hal itu.
Di saat mereka tengah mengakhiri acara,tiba tiba..
Dash!!
"Anyyeong,Yeorobun"
Sebuah layar dengan suara yang sangat mereka kenal itu,membuat mereka terkejut,mereka melihat kebelakang dimana mata mereka Membolak dan dengan wajah sendu mereka bersamaan keluar,
Layar yang sangat besar itu Menyorot dimana Taeyong yang sedang duduk manis serta tersenyum seolah olah tidak terjadi apa apa.Membuat Fans mereka serta para Grup NCT itu benar benar dibuat terkejut akan kehadiran yang tidak mereka kira di Layar itu,
Taeyong tersenyum,dan melambaikan tangan ke arah Kamera yang dimana tersambung ke Layar besar di panggung mereka,dirinya berusaha sekuat mungkin untuk tidak lemah,agar mereka semua tidak Khawatir.
"Yeorobun,maaf aku tidak bisa hadir disana,seharusnya aku sebagai Leader harus ada di saat Grup ku tampil,tapi aku harus beristirahat disini,aku benar benar minta maaf kepada kalian,seharusnya aku bisa tampil agar kalian bisa melihatku dengan seperti biasanya,tapi kalian jangan khawatir aku baik baik saja disini,jangan terlalu mengkhawatirkan aku,oke?.walaupun kalian tidak bisa melihatku,tetapi aku selalu melihat kalian di ponsel ku,jadi tenang saja senyuman kalian membuatku merasa baik,semoga kalian baik baik saja yaa.terutama untuk Grupku,aku minta maaf sebagai Leader kalian yang tidak bisa memimpin kalian sebagai Ketua,tapi aku akan berusaha agar cepat sembuh,doakan saja yang terbaik untuku,mungkin sampai sini saja pesannya,selalu tersenyum yaa"
Taeyong menunjukan senyum manisnya,setelah berbicara panjang lebar,dia bisa melihat dengan matanya sendiri banyak Fans Mereka NCTzen yang memandangnya khawatir serta guratan kesedihan mereka,untuknya.
Tapi mau bagaimana lagi dirinya juga harus menghibur mereka semua,walaupun hanya berbataskan antar Ponsel dengan Layar mereka disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
•~'End Or Not'~•(Leader Taeyong)
Fiksi Penggemar[sadfiction] menceritakan tentang kehidupan taeyong yang harus melewati masa masa yang dimana dia harus menjadi leader baru dari NCT yang dimana member NCT sangat menyayangi sang leader baru mereka dan juga betapa bahagianya taeyong bersama para me...