Happy reading
Jangan lupa vote ya :D
Typo bertebaran.
.
.
•Denial•
.
Yeri mengetuk ketukkan jarinya ke satu buah kotak berukuran sedang berwarna hitam itu.
Bibirnya mengerucut lucu, sangat kontras dengan mata sembab dan pipi nya yang memerah.
Tok tok tok
"Yeri pengen sendiri bang"
Tok tok tok
Yeri mendengus merasa kesal karna terus terusan di ganggu oleh orang yang dia kira Abang nya itu.
Dia menyeret kakinya dengan malas menuju pintu dan membukanya.
Dan betapa senangnya dia saat menemukan ketiga calon kakak iparnya itu lah yang berdiri di ambang pintu.
Matanya tiba tiba memanas kembali. Tangan kecilnya dengan cepat merengkuh satu tubuh yang berdiri tepat di depannya dalam pelukan.
"Kak hisk hisk hisk"
Irene yang di peluk mengelus lembut punggung calon adik iparnya itu. Jenni dan jisoo menatap Yeri sendu
Setelah mendengar cerita Taehyung, Mereka menjadi sangat marah. Tadinya mereka ingin ikut Taehyung untuk menghajar jungkook, tapi mengingat saat ini Yeri membutuhkan teman, mereka mengalah dan mengambil antrian kedua yang akan menghajar pria itu.
"Shutt udah jangan nangis, kita masuk dulu ya? Biar adek juga nyaman buat cerita"
Yeri mengangguk kecil dalam pelukan Irene. Hingga sampai di ranjang pun, Yeri belum melepas pelukannya.
Jika tadi yang berpelukan hanya Irene dan Yeri, sekarang jisoo dan Jenni pun ikut melebur dalam pelukan hangat itu.
"Kakak udah dengar semuanya, kenapa adek gak putus sama dia aja?"
Jenni dan jisoo saling berpandangan
Yeri melepas pelukannya dan beralih menatap ketiga kakak iparnya itu.
"Adek juga gak tau kenapa adek gak mutusin dia kak"
Jisoo kembali mengelus lengan Yeri lembut seakan meyakinkan Yeri.
"Entah karna cinta atau karna adek pengen di pandang beda sama orang lain"
Mereka menatap Yeri bingung "maksud adek gimana?" Sahut jisoo bingung
Yeri tersenyum kecut " setelah semua masalah yang muncul, adek jadi mikir alasan kenapa Ade masih bertahan sama kak jungkook. Dan akhirnya adek dapat alasannya"
Jenni menatap Yeri sendu. Sudah hampir 3 tahun menjadi kekasih namjoon tentu membuat Jenni mengenal Yeri dengan baik.
Yeri memang gadis yang manja, tapi hanya pada Abang nya dan mereka kakak iparnya. Dia tau Yeri selalu pura-pura kuat. Dan malam ini dia melihat kelemahan Yeri. Dan yang dia tangkap adalah Yeri sangat mencintai bocah brengsek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Denial [JUNGRI]
RomansIni kisah tentang Jungkook si playboy dengan kebiasaan buruknya dengan Yeri yang diam-diam punya banyak rahasia. "Lanjutin aja ciumannya, aku tungguin kok" "Yer, gak gitu....."