03

1.2K 206 71
                                    

Happy reading 🥳
Jangan lupa vote
Typo bertebaran

.

.

.

•Denial•

Jungkook membaringkan badannya ke kursi panjang yang ada disana. Dia berencana buat bolos hari ini.

Dia nutup matanya nyoba buat tidur, dengan harapan pas bangun nanti dia udah dimaafin sama Yeri.

Brak

Jungkook tersentak kecil, kemudian menatap pintu rooftop yang udah kebuka lebar.

Dia menatap malas oknum yang udah berani dobrak pintu itu.

Hejin, cwe itu senyum lebar begitu liat jungkook yang natap dia malas.

Dengan riang hejin deketin jungkook dan duduk di depannya.

"Apa" ketus jungkook

Tapi hejin gak peduli, dia dengan lancangnya malah ikut berbaring dengan posisi kepalanya di dada jungkook.

Dan gobloknya, jungkook gak nolak sama sekali. Dia biarin hejin, entah karena malas atau emang beneran gak keberatan.

"Gue kangen Lo"

Jungkook cuma Natap hejin sekilas, tanpa ada niat merespon cwe itu.

Tangan hejin mulai main-main di dada jungkook. Jari lentiknya di naik turunkan bahkan kadang di putar putar di dada bidang jungkook.

Hejin natap jungkook sekilas, dia senyum menang begitu liat telinga jungkook yang merah dengan jakun yang berulang kali menelan ludah.

"Kena Lo" batin hejin

Tangan hejin makin berani, sekarang telapak tangannya beralih mengusap dada bidang jungkook.

Hejin menatap sekilas pada pintu rooftop yang terbuka, tersenyum sinis kemudian melanjut usapannya.

Tiba-tiba jungkook duduk dan menegakkan tubuhnya, membuat kepala hejin yang tadinya berada di dada bidang nya, terjatuh ke pangkuannya.

Hejin terkejut. Tapi keterkejutan nya semakin menjadi saat dia merasakan bibirnya di lumat kasar oleh jungkook.

"Kook,,,mhh"

Jungkook tak menghiraukan panggilan hejin, dia semakin menekan dan melumat bibir hejin.

Bukan salahnya jika dia horny saat ini. Tentu semua salah hejin yang dengan berani menggodanya.

Hejin menepuk punggungnya karna kehabisan nafas, dan dengan rasa tidak rela jungkook pun melepasnya.

"Hah..hah..ada..hah yang ngintip Kook" ucap hejin sambil menunjuk ke pintu rooftop

Jungkook dengan cepat melihat ke arah pintu yang menampilkan seorang gadis mungil yang tampak menatap mereka datar.

"Ye, yer...." Ucap jungkook terbata bata

Denial [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang