azka rifando Ardiansyah

81 9 5
                                    

Azka rifando Ardiansyah,seorang laki laki dengan sejuta pesonanya hidung mancung ,mata coklat ,bibir pink .dan rambut jambul nya .dia adalah anak dari seorang Wira Ardiansyah yang notabenenya adalah seorang pengusaha sukses di bidang properti di Jakarta.namun kehidupan yang di jalani oleh seorang Azka tidak seindah yang dibayangkan oleh orang lain,karena dia harus kehilangan seorang ibu yang sangat di sayanginya  di usianya yang menginjak remaja,dan lebih parahnya lagi adalah ketika dia mengetahui bahwa ayahnya berselingkuh dengan sahabat ibunya sendiri. Dan semenjak kejadian itu Azka lebih banyak diam jika sedang bersama ayahnya,dan hidup dalam paksaan ayahnya.
  Ayahnya berambisi untuk menjadikan Azka sebagai penerus perusahaannya ,dan Azka harus belajar mengenai bisnis sejak dini yaitu sejak dia masuk SMA .
Sebenarnya Azka tidak suka dengan keputusan ayahnya itu karena ia tidakmau menghabiskan waktu mudanya untuk hal-hal yang belum saatnya dia pikirkan,namun karena dia telah berjanji kepada mendiang ibu nya bahwa dia tidak akan meninggalkan ayahnya dalam keadaan apapun , meskipun dia sebenarnya sudah lama ingin meninggalkan kehidupannya bersama ayahnya itu,dan memulai kehidupannya sendiri tanpa campur tangan ayahnya.
       
                             
  ...

TBc

Halo readers cerita peranku nih.. semoga sulam ya ,maaf kalo masih banyak atypo  hehehe 😂
Cerita pertama jadi harap maklum ya kalo masih gaje ceritanya  soalnya iseng aja nulisnya karena gak ada kegiatan dirumah hehehe😅

See you next chapter ye....

24/05/2020

AZKARA✓(on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang