3.sisi lain azka

27 4 4
                                    

Setelah pulang sekolah karaline memutuskan untuk mampir ke supermarket untuk membeli beberapa Snack,karaline memasukkan beberapa Snack makanan ke dalam troli , lalu dia beranjak ke bagian ice ream dan mengambil satu box ice ream berbagai merek Cornetto karaline memang suka es krim setelah ia mengamati belanjaan nya dan tidak ada yang kurang dia segera menuju kasir dan membayar semua belanjaannya.

" Jadi  250 ribu ya mbak" ucap sang kasir

"Oh iya mbak ,ini uangnya" ucap karaline sambil menyodorkan tidak lembar uang seratus ribuan

Saat menunggu uang kembalian dari kasir mata karaline mengarah ke luar supermarket dan ia melihat sosok Azka  sedang bersama anak kecil .

Itu bukanya kak Azka ,tapi sama siapa ya,emhh mungkin adiknya kali ya,tapi kok kalo adiknya masak dia dekil gitu sih,mending gue samperin aja kali ya,biar gak su' uzon hehehe". gumam karaline

Setelah mengambil uang kembaliannya karaline langsung bergegas keluar supermarket dan kembali menaiki ojek online yang di pesannya tadi,

Karena tadi karaline sempat melihat Azka pergi bersama anak kecil tadi menggunakan motor sport milik Azka , dan karaline pun berniat untuk mengikutinya.

" Pak ikutin motor yang tadi ya".Kata karaline kepada driver ojek online

" Siap mbak"

" Ayo pak jangan lelet gitu dong, nanti ketinggalan,tuh kan udah jauh bapak sih kelamaan bawa motornya".

" Aduh neng, ini udah ngebut, sabar dong,lagian ini motor saya kan motor tua jadi harus maklum dong kalo lama"

" Lagian si bapak udah tua kok masih aja ngojek, pokoknya cepetan dikit kek pak ,ini itu urgent banget, kalo nggak saya aja deh yang bawa motornya".

" Jangan neng,biar bapak aja ini kan tugas bapak"

" Tapi kalau bapak nyetirnya kaya semut gini gak akan kekejar dong motornya, gimana sih."

" Kalau gitu neng turun disini aja ,saya pusing kalau dengerin Eneng ,gak di bayar juga gak apa apa"kata driver ojeknya yang sudah jengah mendengar ocehan dari karaline.

"Turun gimana sih pak ,ini itu udah tanggung,masak mau nurunin saya di tengah jalan kek gini,nanti kalau saya di culik gimana, saya kan cantik,imut, lucu gini jadi pasti banyak penculik yang ngincer saya."

" Neng dengerya,... Penculik gak akan Mau nyulik orang  kaya Eneng ,kalau udah tau gimana suaranya saya aja gak tahan apa lagi penculik".

" Ya terus gimana dong pak,,, saya kan takut" kata karaline dengan mengeluarkan jurus puppy eyes nya . Namun sepertinya jurus andalannya kali ini tidak mempan pada driver ojolnya

" Ya ... Turun lah neng, pokoknya turun  dih ngapain lagi mukaknya sok di melas melasin kaya gitu ,  meskipun saya masih ganteng gini saya udah punya anak tiga neng, jadi  saya gak mau ngecewain mereka dengan nikah sama eneng ,dasar bocah bau kencur "  ujar driver ojolnya.

" Idih bapak kok ngomongnya jadi ngelantur kemana-mana ,siapa juga yang mau di ajak nikah sama orang tua kayak bapak, udah tua ,ngeselin lagi ,paket komplit banget tuh"  ejek karaline.

  Sementara itu Driver ojek tadi hanya terkekeh dan menggeleng gelengan kepalanya.

" Yaudah kalau gitu turun"

" Gak usah di suruh juga bakal turun kali,, motor butut aja belagu si bapak" .(  Gak boleh di tiru ya temen ² wkwkwk)

Setelah karaline turun  ojol tadi langsung melesatkan motornya menembus padatnya jalan ibu kota,

AZKARA✓(on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang