Jam telah menjadi pukul 06.15 menit namun seorang kara masih bergelayut di alam mimpinya, padahal hari ini adalah hari pertama karaline bersekolah di sekolah barunya yaitu SMA Brama setelah diteriaki oleh sang ibu sejak tadi dia tak kunjung bangun hingga akhirnya
byurr
Bukan ibunya yang melakukanya melainkan sang adik siapa lagi kalau bukan Adita putra Wijaya
"Mamahhhhh..." Teriak kara.
Namun tak kunjung mendapat jawaban dari sang mama , akhirnya kara terbelalak melihat bahwa bukan sang mama yang melakukanya melainkan adik nya yang sudah rapi dengan seragam sekolahnya dan sedang tersenyum menampilkan deretan gigi putihnya." Sialan.lo dek,lho gak liat baju gue jadi basah gini"timpal kara
"Lagian Lo sih kak,dari tadi di bangunin pakek cara yang alus gak Bagun bangun capek tau gak sih bangunin kebo kayak Lo,jadi mending gue siram aja." Sahut Adit yang masih terkekeh melihat ekspresi wajah kakaknya yang sedang emosi
" ya gak usah pakek disiram juga kalik, emang gak ada cara lain gitu biar gue bangun" Sengit kara
"Ada...pakek kaos kaki gue."ucap Adit entengnya.
Sedangkan kara langsung menggeleng cepat ,karena dia tahu bahwa kaos kaki Adit yang dia maksud adalah kaos kaki yang belum dicuci 2 bulan.
"Lo ,mau bunuh gue pakek kaos kaki Lo,yang bau,bin najisin itu hahh." Kata kata
"Ya kaLi aja Lo mati cuma gegara kaos kaki gue ,,ntar di jadian judul sinetron ,kan gak lucu.tapi kalo sekalian juga gak papa sih" balas Adit dengan senyum manis nya
"Dasar psikopat lu" ucap kara lemah
Setelah perdebatan yang mereka lakukan akhirnya karaline melihat jam yang sudah menunjukkan pukul setengah tujuh dan artinya dia akan terlambat di hari pertama dia masuk di sekolah barunya ."Mampus ,,udah jam setengah tujuh ,lu sih ngajak ribut Mulu,kalo Sampek gue telat ini semua gara gara Lo,dasar Adek setan lu " kesal kara,yang langsung lari ke kamar mandi
" Ye...kalo gue Adek setan lu setan nya Oneng, ya Allah berilah hamba kekuatan dan kesabaran untuk menghadapi kakak hamba yang kaya setan ini" ucap Adit seraya mengelus dada .
...
Disekolah barunya, kini karaline dibuat bingung karena harus mencari kelasnya yang tidak ditemukan dari tadi .ya memang karaline sudah sampai sekolah 20 menit yang lalu, tentunya dia terlambat,tapi setelah dia mengatakan bahwa dia adalah murid pindahan dan baru hari pertama masuk akhirnya dia diperbolehkan masuk oleh pak satpam ."Duh mana sih kelas nya,udah dari tadi juga .emang ya gurunya juga pada tega sama gue,udah tau kalo gue murid baru gak ada inisiatif buat nganterin gitu,kan jadi capek gue,mana rambut gue udah lepek gini lagi." Gerutu kara dengan menghentak-hentakkan kakinya .
Sampai akhirnya dia menendang botol minuman yang ada di depannya .."Aduhhh"
Kara yang mendengar suara rintihan itu langsung mencari sumber suara tersebut,dan matanya terbelalak ketika melihat seorang laki-laki yang memegangi botol sambil mengelus kepalanya ,dengan cepat kara menghampirinya laki² tadi.
" Ehh..maaf maaf ,kena kepala Lo ya, sakit nggak,sorry banget ya gue bener-bener gak sengaja ,suwer deh"
ucap kara sambil merapatkan kedua telapak tangannya guna meminta maaf tentunya dengan pandangan nunduk.
Namun laki² tersebut malah menatapnya tajam,dan membuat kara sedikit ngeri"Mata lo udah buta ,emang Lo gak punya sopan santun,atau Lo udah gila ,Lo tau nggak dengan tindakan Lo tadi bisa ngebahayain orang lain ,bukan cuma gue doang." Maki laki² tadi dengan sorot mata yang tajam.
"Gue kan gak sengaja ,lagian gue juga udah minta maaf ,Lo aja yang lebay,cuma kena botol kaya gitu aja marah marah gak jelas." Timpal kara tak kalah sengit dengan mendongakkan kepalanya menatap laki² tadi ,namun seketika kara menegang di tempat setelah tahu siapa yang tengah berhadapan dengan dia ,laki laki yang tampan dengan mata elang ,bibir pink dan tebal ,rambut jambul .telah membuat kara terhipnotis oleh ketampanannya.
" Buset , , ganteng banget"batin kara.
Tidak mau menyia-nyiakan nyiakan waktu ,kara langsung membaca nametag pria tersebut Aska Rifando ardiansyah.dan langsung mengamati bett kelas yang ada di lengan kanan nya ,XII IPA 1 , betapa terkejutnya kara saat mengetahui pria tadi adalah Kakak kelasnya.
"Aduh ,maaf kak ,gue gak tau kalau Lo kakak kelas, sekali lagi sorry banget ya kak " ucap kara sambil tersenyum manis.
" Gak usah sok²an deh Lo," jawab Aska ,yang langsung pergi meninggalkan kara di koridor sekolah.
Kara yang menyadari bahwa dirinya di tinggalkan oleh Azka ,langsung berlari menyusul Azka.
"Ehh.kak tunggu,aku karaline" ucap kara sambil menyodorkan tangannya ,tanda perkenalan.
Namun tidak di gubris oleh Azka."Gak butuh " ucap Azka acuh ,dan langsung pergi.
" Kakak Azka kan,kelas XII IPA 1 ,yang penting kita udah kenalan ya ,jadi kalau ketemu kara ,gak usah sungkan buat senyum,sapa ,salam,kalo mau langsung sayang juga boleh." Teriak kara ,dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari Azka,dan dibalas dengan senyum kikuk oleh kara.
"Dasar cewek gila" gumam Azka. Dan langsung melanjutkan langkahnya.
...
TBc
Pokok nya jangan lupa vote ya...
Jangan lupa buat follow Ig aku
@snydwrhy__
Happy reading...
See you next chapter ye....
25/05/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKARA✓(on Going)
Teen FictionIni bukan tentang badboy,atau kisah seorang most wanted,ataupun bad girl ... Tapi kisah ini adalah kisah seorang Azka rifando Ardiansyah yang terkenal angkuh namun dengan segudang prestasinya dan juga pesona nya mampu menarik hati banyak kaum hawa. ...