karaline putri azalea

49 7 0
                                    

Karaline putri azalea atau yang kerap disapa kara . adalah gadis selalu ceria dia mempunyai tingkat kepercayaan diri yang lumayan tinggi,karena wajahnya yang cantik,kulit putih,mata coklat terang,pipi agak cubby,  rambut churly ya g membutnya terlihat sangat manis,akan tetapi dia tidak jago salah hal akademik ,namun dia  suka dengan seni musik .dia berasal dari keluarga yang sederhana tidak sekaya keluarga Azka, namun selalu tercukupi,ayahnya bekerja sebagai karyawan kantor di perusahaan ternama di Jakarta .ayahnya bernama Ardi Susilo dan ibunya bernama Riyanti Wijaya .dia mempunyai seorang adik laki-laki  yang sepantaran dengan nya,akan tetapi berbeda 1 tahun .kehidupan karaline terasa menyenangkan dan bahagia .

  Tetapi setelah dia dipindah kan dari Sekolahnya yang dulu ke  SMA Brama kehidupan nya semakin berwarna setelah dia mengenal laki²bernama Azka.

Dulu kara pernah tinggal di Jogja  karena dia di asuh oleh neneknya yang merasa kesepian .tapi sekarang dia sudah pindah ke Jakarta tinggal bersama orangtuanya karena  neneknya  sudah meninggal .

TBc

Holaaaa ...
Halo readers tercinta kuh....etss tapi bo'ong😂

Karena ceritanya gaje banget jadi mohon maafkan diriku yang gabuts ini😂

See you next chapter ye. 

24/05/2020

AZKARA✓(on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang