Sebelum membaca jangan lupa wajib klik video yang diatas 👆🏻👆🏻👆🏻agar feelnya lebih dapat.
Dan jangan lupa untuk meninggalkan vote dan comment yahh...
Selamat membaca, semoga senang...
***
Arin membawakan Kue buatan mamanya, seketika yogi menyerobot memakannya.
"Ihh rakus amat" teriak Arin.
Vira berjalan mengambil laptop Arin.
"Arin gue putar lagu dream high yahh" seru Vira yang memutar lagu dan menyambungkannya ke speaker dan mulai membuat gerakan.
Asya yang melihat tingkah Vira juga mulai ikutan dan berlagak seperti Suzy Miss A, disusul Arin yang juga ikutan meniru gerakan dream high ala IU idolanya.
Mereka bertiga mulai melakukan gerakan sambil tertawa, Tita yang dari tadi asik memainkan hpnya seketika menyimpannya dan ikutan meniru gerakan mereka bertiga.
"Dream High nan kkumeul kkujyo (himdeul ttaemyeon)
Himdeul ttaemyeon nan nuneul gamgo (nuneul gamgo)
Kkumi irweojineun geu sunganeul
Gyesok tteoollimyeo ireonajyo (OH)"Mereka melebarkan tangannya meniru gerakan kupu-kupu yang menandakan terbang sesuai lirik dream high "i can fly high" dan berputar-putar.
Tita kebingungan mengikuti gerakan mereka, karena dia memang bukan korea lovers. Vira maju di Samping Tita sambil mengajari Tita gerakan selanjutnya agar tidak salah.
Mereka membuat gerakan yang kompak.Sedangkan Yogi sibuk memakan kue sambil memperhatikan mereka berempat.
Pas di bagian Rap yang dibawakan oleh taecyeon, yogi maju dan menunjukkan keahliannya bermain basket walaupun tanpa bola basket.
Mereka tertawa lepas, merasakan keseruan masa Putih abu-abu yang mungkin belum tentu bisa terulang kembali.
Disisi lain Rangga hanya melihat tingkat mereka sambil tertawa merasa terhibur, Rangga lebih memilih menjadi penonton dibanding ikut bergerak, dia sadar dirinya sangat kaku, tak selentur dan sepede teman-temannya.
***
Di kamarnya, Asya mengingat-ingat kejadian tadi siang di rumah Arin.
Sejak mengenal mereka, dirinya sudah tidak merasa kesepian lagi, senyum diwajahnya tidak bisa berhenti mengembang.
Drrttt
Hpnya berbunyi, ada telfon dari Yogi.
"Halo, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, brooo" teriak Yogi.
"Kenapa lo nak?" Tanya Asya.
"Gue mau minta pendapat nihh"
"Pendapat soal?"
"Lo tau kan gue naksir Yuni, nahh disisi lain ada junior yang suka sama gue"
"Terusss"
"Menurut lo gue tetap ngejar si Yuni atau terima tuh si junior"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love BFF
RomanceSenior high school... Kalau semua kisah seragam putih abu-abu harus soal cinta ?? Lalu bagaimana dengan kisah persahabatan antara perempuan dan laki-laki ? Apakah akan jadi cinta? Lalu bagaimana kisah 4 remaja putri yang akhirnya memiliki 2 sahabat...