[1]-wabah

1K 78 18
                                    

"Ma pa, Taeyong sama Aeri berangkat dulu ya" pamit Taeyong.

"Iya kalian hati-hati, kalau ada apa-apa langsung bilang ke kita ya" ucap Tn.Lee.

"Ah iya kita juga akan ke London" ucap Ny.Lee sambil menunjuk beberapa koper.

"Iyaa, yaudah kita berangkat. Aeri kajja" ajak Taeyong dan Aeri mengangguk.

"Hmm oppa?" panggil Aeri saat sudah berada di dalam mobil.

"Wae?" tanyanya sembari melihat Aeri sekilas.

"Kok perasaan aku engga enak ya" ucap gue sambil megang dada gue.

"Perasaan kamu aja kali, udah ga usah dipikirin" balas Taeyong dan gue cuma ngangguk.

School

"Udah sampe ayo masuk" ucap Taeyong dan segera turun dari mobil.

"Iyaa, ayo oppa kita kekelas" ajak gue dan kebetulan kelas gue sama Taeyong cuma beda 2 kelas, dan posisinya di lantai 2.

"Yaudah oppa aku masuk duluan ya, annyeong" ucap gue sambil melambaikan tangan.

"Aeri sini, palli" ucap Haneul sembari menarik tangan gue.

"Apa?" tanya gue.

"Lo udah baca internet belum?" tanya EunKyung.

"Belum, kenapa?" tanya gue lagi.

"Ihh kota kita dalam bahaya, laboratorium tempat ayah gue kerja bocor dan lo tau? Kalo temen-temen ayah gue jadi mayat hidup" ucap Eunkyung dengan raut wajah panik, khawatir, dan takut.

"Apa?! Z-zombie maksud lo?!" tanya gue sambil berdiri dari duduk gue.

"Iyaa" jawabnya.

"Terus kita harus gimana dong?" tanya Haneul sambil mainin tangan gue.

"Gue denger, Daegu,Busan,Ilsan,Gosan aman" ucap Namkyu.

"Kit--" ucapan gue terpotong.

"Teman-teman s-sekolah kita mulai dimasuki zombie!!" ucap salah satu siswa dengan keringat yang bercucuran.

"Apa?!" ucap satu kelas.

"Aaa gimana dong?! Gue ga mau mati" ucap Haneul panik.

"Aeri?!" panggil seseorang.

"Oppa, aku takut" ucap gue sambil memeluk oppa gue Taeyong.

"Ada oppa disini" ucap Taeyong sambil meluk gue erat.

"Yong kita harus cepet-cepet ke salah satu kota yang aman" ucap Yuta salah satu sahabat oppa gue.

"Lo ga liat?! Di bawah mereka semua udah jadi mayat hidup" ucap Taeyong sambil nunjuk ke arah luar.

"Gawat, mereka yang udah jadi zombie mulai jalan ke arah sini" ucap Hyunjin dengan nafas yang terengah-engah.

"Oppa" lirih gue.

"Tunggu" ucap Taeyong yang ngelepas pelukan gue sama dia dan jalan ke arah pintu.

"Oppa! Jangan kesana, ya! Jaehyun oppa bantu Taeyong oppa" ucap gue sambil menggoyangkan tangan Jaehyun.

Jaehyun nyamperin Taeyong.

"Yong lo mau ngapain?!" tanya Jaehyun sambil liat luar kelas.

"Bantu gue kunci pintu ini" ucap Taeyong sambil sedikit menjinjit untuk mengapai bagian pengunci kelas.

"Biar gue aja" ucap Eunwoo yang tiba-tiba masuk kelas gue.

"Yaudah cepetan" ucap Taeyong sambil sedikit melihat keadaan luar kelas dari jendela.

Zᴏᴍʙɪᴇ Iɴ Tʜᴇ SᴄʜᴏᴏʟTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang