[5]-Orang Misterius

292 47 11
                                    

Tim 2 kini masih berada di UKS untuk beristirahat serta bersembunyi dari makhluk sialan itu dengan jumlah mereka yang berkurang. Mereka semua terdiam sama sekali tak ada yang berbicara.

Hari berganti malam semua masih terdiam dan duduk di tempat yang masih sama tak berpindah atau bergerak sedikitpun, hingga akhirnya Haneul berbicara.

"Kalian laper engga? Ini udah malem lho" ucap Haneul sambil menatap satu persatu temannya.

"Laper sih, tapi engga mungkin kita keluar disana banyak zombie" ucap Jihoon.

"Kita bisa keluar kok, mereka kalo di kondisi gelap penglihatan mereka kurang walaupun kita jalan ke arah mereka, mereka engga akan liat" ucap Eunkyung.

"Jadi siapa yang mau ke kantin buat ambil makanan?" tanya Hyunjin.

"Gue" ucap Eunkyung,Jihoon,Hyunjin,S.Coups bersama.

"Eunkyung lo cewek sendiri" ucap Dino.

"Biarin aja" ucap Eunkyung.

"Yaudah kalian hati-hati" ucap Minhyun.

"Iyaa, yaudah siap-siap" ucap S.Coups sambil memegang gagang pintu ruang UKS.

Dengan sangat pelan dan hati-hati S.Coups membuka pintu ruang UKS.

"Aman, ayo" ucap S.Coups yang sudah keluar terlebih dahulu.

Setelah Eunkyung,S.Coups,Hyunjin, dan Jihoon keluar dengan segera Minhyun mengunci pintu ruang UKS. Malam yang dingin serta menyeramkan bagi keempat orang ini yang tengah berjalan melewati lorong yang gelap dengan bau amis yang menyengat,darah di mana dan beberapa suara zombie membuat malam lebih mencekam.

"Aigooo serem banget" ucap Hyunjin sambil melihat sekitar.

"Iyaa, malah gelap lagi" ucap Jihoon sambil mengusap tengkuk lehernya.

"Penakut kalian cowok kok lemah" ucap Eunkyung.

"Songong ya anda" ucap Hyunjin.

"Sstttt" ucap S.Coups sambil meletakkan jari telunjuknya di depan bibir.

"Wae?" tanya EunKyung.

"Itu" ucap S.Coups sambil menunjuk ke depan menggunakan dagu.

Hyunjin,Jihoon dan Eunkyung segera melihat ke arah yang S.Coups dan ternyata ada 6 zombie di depan mereka untung saja kondisinya gelap jadi zombie-zombie itu tak melihat keadaan keempat manusia yang tengah menatap ke 6 zombie itu.

"Ayo jalan pelan-pelan" ucap Haneul sambil sedikit berbisik.

Tap...

Tap...

Tap...

Tap...

Tap...

DUGH!

Shit!

Tidak itu bukan suara dari ke empat orang itu tapi itu berasal dari arah belakang.

"Apa tuh?" tanya Hyunjin pelan.

Dengan berani Eunkyung menoleh kebelakang dan mendapati satu zombie yang terjatuh.

GOAAAARRRRRR

GOAAAARRRRRR

GOAAAARRRRRR

Zombie itu masih hidup ia terjatuh karena tersandung sesuatu dan zombie itu melihat Eunkyung. Zombie itu kembali berdiri dan berjalan terseok-seok ke arah Eunkyung.

Zᴏᴍʙɪᴇ Iɴ Tʜᴇ SᴄʜᴏᴏʟTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang