[2]-kehilangan

502 56 29
                                    

"Lama banget sih buk-- loh kalian?!" ucap Taeyong sedikit kaget.

"Hehe hai" ucap geng BTS salah satu geng terfamous di sekolah ini dan salah satu dari mereka ada mantan Aeri namanya Park Jimin.

"Kenapa lama banget sih bukainnya" protes gue.

"Maaf tadi kita pikir-pikir dulu dan setelah kita ngintip dijendela baru kita percaya kalo kalian manusia, jadi kita bukain" ucap Taehyung sambil mengeluarkan senyum khasnya.

"Aeri kamu haus ga?" tanya Jimin.

"Iya" jawab gue.

"Nih aku ada minum kamu minum aja" ucap Jimin sambil ngasih satu botol air mineral yang masih penuh.

"Makasih" ucap gue sambil ngambil botol minum itu dan senyum.

"Uhuk...uhuk awas CLKBan" goda Jungkook anggota termuda di geng BTS.

"Apaan sih lo?" ucap Jimin sedikit malu.

Sebenernya gue yang putusin Jimin dulu lagian malah selingkuh sama Seulgi anak kelas 12-3. Jimin itu katanya masih belum bisa move on dari gue dia bilang sendiri ke gue dan sempet ngajak gue balikan, tapi gue tolak karena gue udah suka sama Kak Eunwoo.

"Yang belum bisa move on malu" goda Seokjin anggota tertua di BTS.

"Udahlah ini kenapa jadi ngegodain sih?" tanya gue yang udah mulai jengah karena di godain.

Tiba-tiba handphone gue bunyi dan tertera nama 'Eunsang✌️'.

"Halo kenapa?"

"..."

"Apa?! Sekarang lo gimana?"

"..."

"Yaudah lo tahan dulu, gue sama yang lain lagi sembunyi di ruang dance sama geng BTS"

"..."

"Lo yakin? Kalo lo kenapa-kenapa gimana?"

"..."

"Aish terserah lo deh, tapi hati-hati. Lo ada senjata kan?"

"..."

"Oke, lo hati-hati di lantai satu banyak soalnya"

"..."

"Iya, yaudah bye"

Sambungan telpon pun terputus.

"Siapa?" tanya Jaehyun.

"Eunsang, katanya kelas kita kemasukan zombie" jawab gue.

"Apa?!" ucap mereka bareng.

"Kok bisa?" tanya Eunwoo.

"Engga tau dan sekarang Eunsang sama Felix mereka sembunyi di dalem lemari dan lagi mau kesini" jawab gue.

"Mereka punya senjata?" tanya Jaehyun.

"Mereka katanya punya, mereka bawa pisau pramuka" jawab gue sambil nyender di sebelah calon pacar ehe.

"Eh sekalian tujuan kalian mau kemana?" tanya Hoseok.

"Kita mau ke ruang ekskul menembak sama memenah, kita mau ambil panah sama pistol buat senjata kita ngelawan zombie-zombie itu" jawab Lee Know.

"Emang kalian ada kunci nya?" tanya Jungkook.

"Aeri ada kan dia ekskul memanah sama menembak" jawab Lee Know.

"Yaudah sekarang aja kita kesana" ucap Hoseok.

"Ya! Kita nunggu Eunsang sama Felix" ucap gue.

Akhirnya kita nunggu Eunsang sama Felix setelah 20 menit kita nunggu...

Zᴏᴍʙɪᴇ Iɴ Tʜᴇ SᴄʜᴏᴏʟTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang