Mereka terus berlari dari kejaran para zombie-zombie itu hingga akhirnya zombie-zombie itu tidak mengejar lagi.
"Kalian engga papa kan?" tanya seseorang itu.
"Nee, terimakasih" ucap Lee Know.
"Kalau boleh tau paman siapa?" tanya Eunsang sopan.
Orang itu langsung membuka masker dan topi yang di pakai.
"Eoh paman?!" Eunsang terkejut bahwa orang tersebut adalah Tn. Park ayah dari Eunkyung.
Tn. Park atau ayah dari Eunkyung tersenyum.
"Jadi selama ini yang menyelamatkan kita paman Park?!" ucap Eunsang senang.
"Iyaa, kalian engga ada yang luka kan?" tanya ayah Eunkyung.
"Engga ada paman" ucap Lee Know.
"Syukur deh kalo gitu, eh iya teman-teman kalian yang lain mana? Mereka selamat kan?" tanya ayah Eunkyung.
"Selamat kok paman, cuma karena kita banyak jadi dibagi-bagi jadi beberapa kelompok" jawab Lee Know.
"Begitu, yasudah kita duduk dulu di ruangan itu" ucap ayah Eunkyung sambil menunjuk satu ruangan.
"Iyaa paman, ayo" mereka semua berjalan dengan perlahan tanpa menimbulkan suara.
"Ayo masuk" ucap teman paman Eunkyung.
Mereka semua masuk ke dalam ruangan tersebut dan mengunci pintu nya.
"Paman gimana kalian bisa bebas?" tanya Joshua.
"Jadi salah satu teman paman membuat ramuan yang bisa membuat manusia menjadi zombie, dia mencoba kepada salah satu penduduk dekat sana awalnya masih baik-baik saja tapi lama-lama kelamaan penduduk itu tidak bisa terkendali dan mengigit para pekerja yang disana. Bagaimana paman bisa berhasil? karena kami berdua sebelum tergigit kita lari keluar dan mencari tempat yang aman, saat kita menuju kesini kami terkejut bahwa virusnya sangat cepat tersebar" jawab ayah Eunkyung.
"Begitu, kalian kesini naik apa?" tanya Hoshi.
"Kita di jalan menemukan mobil" jawab ayah Eunkyung lagi.
"Kalian disini masih banyak yang bertahan ya" ucap teman ayah Eunkyung.
"Iyaa paman, kami harap tidak ada korban lagi" balas Jungkook.
Hari telah hari telah mereka lalui, ini sudah hari ke-8 mereka terjebak di sekolah yang berhuni zombie (kec. ayah Eunkyung dan temannya). Mereka tentu saja memiliki persediaan makanan yang sempat mereka ambil, tapi karena kejadian itu dua orang teman mereka menjadi korban, yaitu Jungwoo dan Sangyeong
Posisi Sangyeong ketika tergigit:
Sangyeong yang sedang mengumpulkan makanan dan memasukkan nya kedalam kardus tiba-tiba terkena gigit dari zombie yang berada di bawah meja otomatis dia tak bisa menghindar dan tergigit di bagian kaki, ketika Sangyeong akan berubah dengan segera teman ayah Eunkyung yang menemani beberapa tim 4 langsung menembak Sangyeong dan untung saja senjata itu tidak berbunyi.Posisi Jungwoo ketika tergigit:
Ketika mereka berjalan kembali ke tempat mereka bersembunyi Jungwoo tiba-tiba saja ingin membuang air kecil dan akhirnya dia meminta izin kepada yang lain untuk menunggu nya, saat Jungwoo masuk ke dalam toilet ia melihat kondisi toilet aman tapi saat sudah selesai ia keluar dari toilet dan betapa terkejutnya ia melihat dua zombie yang berada di pintu menuju keluar toilet, zombie yang mendengar suara Jungwoo dan kondisi kamar mandi yang sedikit terang memudahkan zombie untuk melihat Jungwoo. Saat Jungwoo ingin melarikan diri zombie itu langsung menghantam tubuh Jungwoo dan tak perlu banyak waktu kedua zombie itu mengigit Jungwoo di bagian tangan, leher, dan kaki.Hari terus berlalu dan sekarang sudah hari ke-11 mereka masih terjebak di sekolah, mereka yang kesal akhirnya memutuskan untuk menghubungi Aeri untuk segera bergegas pergi dari sekolah ini, karena tak lama sekolah ini akan di bom dan tim penyelamat akan datang ke pusat kota untuk membawa warga yang masih bertahan dan di bawa ke kota yang aman.
Jungkook pun menghubungi Aeri dan setelah itu Aeri menyentujui nya, mereka pun mulai membuat rencana dan akan bertemu di gerbang sekolah pada pagi nanti soal Sangyeong dan Jungwoo mereka sudah mengetahui nya.
Pagi pun tiba dan mereka sudah bersiap untuk pergi dari sekolah yang menyeramkan ini.
"Kalian siap?" tanya teman ayah Eunkyung.
"Siap" ucap mereka.
Ayah Eunkyung mulai membuka pintu dan terlihat bagi yang seram dengan darah di dinding, lantai, dan tak lupa juga beberapa zombie yang berkeliaran mencari mangsa. Mereka mulai keluar dengan perlahan tanpa menimbulkan suara sedikitpun.
Mereka terus berjalan ke arah gerbang sekolah yang cukup jauh dari tempat mereka yang selama ini tiduri. Saat pertengahan jalan mereka melihat tim 1 dan tim 2 yang tengah berusaha untuk membunuh zombie-zombie itu dengan segera kita langsung bantu mereka semua.
"Kalian?!" ucap Eunwoo sambil melawan zombie-zombie itu.
"A-ayah?!" ucap Eunkyung saat melihat ayahnya, dia pikir ayahnya telah menjadi bagian dari zombie, tapi ternyata ayahnya selamat.
Ayah Eunkyung yang merasa terpanggil langsung menoleh dan tersenyum saat melihat anaknya baik-baik saja.
"Eunkyung awas!" ucap Taeyong sambil memukul zombie yang hampir saja mengigit Eunkyung.
Sontak Eunkyung terkejut.
"Lo gapapa?" tanya Namkyu.
"Gapapa" balas Eunkyung.
"Ya! Ayo lawan mereka lagi, Eunkyung lo pegang senjata ini dan tembak" ucap Baejin sambil memberikan senjata yang tim 1 berhasil ambil.
Saat mereka telah berhasil, mereka langsung berlari se cepat mungkin, saat mereka sudah ingin dekat gerbang sekolah terdapat banyak zombie berkerumun sontak yang memegang senjata dan panah langsung membunuh zombie-zombie itu, karena saking seriusnya membunuh mereka sampai lupa bahwa Namkyu terancam bahaya, di belakang Namkyu terdapat 6 Zombie yang berjalan ke arah dirinya, Seungmin sang kekasih yang menyadari itu langsung dengan cepat menolong Namkyu.
"Enyah kalian!" teriak Seungmin sambil memukul zombie-zombie itu dengan tangan kosong.
Taeyong yang mendengar itu langsung menoleh ke belakang dan terkejut melihat Seungmin yang tengah melawan zombie-zombie itu sendiri.
"Aeri kamu bantu Seungmin, biar ini kita yang urus" ucap Taeyong sambil memegang pundak Aeri.
"Iyaa" ucap gue dan langsung nolong Seungmin.
Gue langsung nembak-nembakin zombie itu sampai peluru itu habis dengan cepat gua langsung mengambil peluru yang ada di tas, tapi resleting tasnya tersangkut dan tak bisa dibuka gue terus coba sampai.....
"ARGH!" sontak gue noleh dan ternyata itu Seungmin yang tengah di gigit oleh ke enam zombie itu.
"SEUNGMIN!" teriak Namkyu yang melihat sang pacar tergigit.
"ANDWAE!!" teriak Lee Know ketika melihat sahabatnya menjadi korban.
"Gu-kkkeee argh g-ga-gapapa, k-kkkalian ce-cepet arghh sshhh p-pergi dan b-bbuat kamu Namkyu argghhh a-kkkuu ha-haraphh kkk-kkamu nemuin p-pppeganti ak-akuh" ucap Seungmin dan tiba-tiba keluar darah dari mulutnya dan urat Seungmin mulai terlihat menandakan dirinya akan berubah.
TBC.....
Maaf lama soalnya tugas numpuk jadi harus di kerjain, bener-bener maaf banget.
Dan yang ngebiasin mereka maaf ya hehe, kira-kira mereka berhasil selamat engga ya?
Tunggu chapter berikutnya nya ya
Jangan lupa tinggalin jejak
-✨❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Zᴏᴍʙɪᴇ Iɴ Tʜᴇ Sᴄʜᴏᴏʟ
خيال (فانتازيا)gimana kalau disekolah kalian ada Zombie? kalian bakal lawan mereka atau menyerah? dapatkah mereka bertahan hidup di tengah wabah zombie yang melanda?