02

304 59 5
                                    

"Harus lebih ramah?" - Min Yoongi

"Harus lebih ramah?" - Min Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi adalah senior Yewon. Alasan Yewon menyukai Yoongi terbilang sederhana. Saat Yewon sedang terpukul dengan masalah yang ada dihidupnya, ia melihat Yoongi tersenyum dan tertawa lepas sembari memainkan bola basket bersama teman-temannya. Sejak saat itu, Yewon selalu melihat Yoongi. Tidak peduli jika ada orang yang berusaha mendekatinya, maka dengan sabar Jimin lah yang akan mengingatkan orang itu.

'Jika perasaanmu mau tetap waras, jangan dekati Yewon' , Kata Jimin tertawa kecil saat menasehati orang-orang yang menyukai Yewon.

Sekali lagi, Yewon tidak pernah menutupi bahwa ia menyukai Yoongi. Jika ditanya, ia tidak akan mengelak hal itu. Bahkan saat bertatapan dengan Yoongi di lorong sekolah dan diejek oleh banyak murid, Yewon hanya diam. Tidak berniat berbicara apalagi tersenyum pada Yoongi. Padahal Yoongi tahu bahwa Yewon menyukainya, dan Yoongi juga tidak berniat menegur, apalagi tersenyum pada Yewon.

"Yoongi-ya," Chanyeol menepuk bahu sahabatnya ini cukup keras dan membuat Yoongi menatapnya tajam. Bagi Chanyeol, 6 tahun mengenal Yoongi, memang baru kali ini Yoongi terlihat kebingungan dengan perempuan.

Bukan. Bukan karena Yoongi menyukai Yewon, ia hanya tidak paham apa yang Yewon pikirkan. Min Yoongi memang bedebah, tapi ia cukup peka dengan perempuan dan berusaha tidak menyakiti hati perempuan. "Ada apa??" Jawab Yoongi.

"Kim Yewon itu, apa pernah sedikit saja kau menyakiti hatinya?"

"Ha?"

Chanyeol bersedekap, bersender di jendela kelas, "Kau  tidak aneh dengan sikapnya? Ia menyukaimu tapi kenapa malah kadang aku berpikir bahwa ia menganggapmu tidak ada?"

"Biarkan saja"

"Min Yoongi, kapan kau tidak bedebah?"

"Park Chanyeol, kapan kau tidak cerewet?"

KALAH.

YA SUDAH LAH.

Dari sebuah ruangan Chanyeol mendengar alunan musik. Ia mencari sumber suara dan menyeringai saat menemukan yang ia cari, "Yoongi-ya, lihat itu"

"Aku mau tidur.. Malas"

"Kau ini! Cepat", Chanyeol menarik kerah leher belakang Yoongi dan membuat Yoongi akhirnya menurut. "Lihat, itu Yewon"

Yoongi mendengus, "Lalu?"

"Ya itu Yewon"

Chanyeol berusaha memberitahu bahwa ada Yewon di ruangan sebrang tapi sesungguhnya Yoongi tidak paham mengapa Chanyeol memberitahunya akan keberadaan gadis yang katanya menyukainya teramat sangat itu.

Yoongi pun teralihkan untuk menatap Yewon dari kejauhan. Tawa yang diperlihatkan Yewon sungguh seirama dengan lagu yang sedang terdengar.

[Oops by Little Mix]

Yewon membelakangi jendela yang terbuka dengan sebuah mic di tangan kanannya, ia tampak menikmati kebersamaannya dengan teman-teman. 

LIHAT SINI! LIHAT SINI! Gumam Chanyeol sambil sesekali melihat Yoongi yang tidak mengalihkan pandangannya dari Yewon.

DUH BOCAH! CEPAT! TUHAN KU MOHON. KU MOHON!! harap Chanyeol saat Yewon terus Tertawa dengan teman-temannya.

Yewon mengarahkan wajahnya ke Yoongi dan Chanyeol.

BAGUS!!

"HAI YEWON!!!!!"  Teriak Chanyeol dan membuat Yoongi terkejut bukan main.

Sama hal nya dengan Yoongi, Yewon  juga terkejut, pun teman-temannya. "Kau Kim Yewon kan??" Imbuh Chanyeol.

"PARK CHANYEOL!! JANGAN BERANI BERANINYA KAU MENGGANGGU LATIHAN KAMI. AWAS KAU, KU GANTUNG NANTI!!!" Shinbi memunculkan kepalanya dan mengacungkan sepatu.

"HEY KAU BERISIK, NENEK TUA!"

Saat Shinbi dan Chanyeol beradu mulut, Yewon dan Yoongi masih beradu pandang, hingga akhirnya Yewon mengalihkan pandangannya dan pergi dan sana, ke tempat yang lebih tidak terlihat dari luar.

Lagi-lagi Yewon memalingkan wajahnya.

Chanyeol yang sadar bahwa Yewon masuk lebih dalam pun menutup jendela kelas dan berbalik sembari menutup telinganya. Mata Yoongi sudah berapi-api saat ia hendak memanggil, "Hehehe maaf, aku tidak bermaksud, Yoongi"

"Aku jadi berpikir...." Yoongi menghela napas. "Apa aku menyakiti orang lain tanpa sepengetahuanku, seperti yang kau tadi bilang"

"Siapa menyakiti siapa?" Pertanyaan bodoh Chanyeol membuat seorang Min Yoongi kesal.

Yoongi masihlah seorang Yoongi yang tidak bisa ramah dengan sembarangan orang. Meskipun ia berusaha tidak menyakiti siapapun, kenyataannya, hal itu selalu terjadi.

"Aku menyakiti Yewon."

Setuju dengan pikiran Yoongi, Chanyeol berbisik,

"Dua tahun lho ia menyukaimu, tapi saat kalian beradu pandang, ia seperti membencimu setengah mati HAHAHAHAHA"

Tawaan Chanyeol tanpa ia sadari membuat Yoongi malah kesal dengan Yewon.

'JIKA KAU MEMBENCIKU, JANGAN BERIKAN TATAPAN SEOLAH-OLAH KAU MENUNGGUKU!!!'



I LIKE U (TOO MUCH)

Chapter 02

May 28, 2020







[ON HOLD] I LIKE U (TOO MUCH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang