"Bukan berarti seperti itu..." - Kim Yewon
"Yoongi oppa, kau baik-baik saja?"
Anggukkan Yoongi membuat Soojung menghela napas.
Sudah tiga hari ini Yoongi sibuk dengan basketnya. Saat ia menjemput Yoongi di sekolah, selalu ada perempuan yang menatap Yoongi dari kejauhan. Bukan sekali ini, beberapa kali, ia selalu melihat perempuan itu menatap Yoongi.
Saat ditanya, Yoongi hanya mengatakan tidak tahu, dan meminta Soojung tidak memperdulikan hal itu. Semakin dilarang, semakin Soojung penarasan.
Siapa dia?
Mau apa?
Kenapa ia selalu melihat Yoongi?
Langit sudah menghitam, dan tidak ada tanda-tanda Yoongi akan menyelesaikan latihan dengan temannya, hingga ekor mata Soojung berpusat pada seorang gadis yang duduk dengan earphone di telingannya, sembari menatap Yoongi.
I got you today!!
Soojung segera bangkit dan duduk di sebelah gadis itu.
Yewon.
Wajah dinginnya terlihat jelas, "Kau menunggu Yoongi?" Tanya Soojung dengan suara yang tidak bersahabat.
Yewon sama sekali tidak menjawab, dan membuat Soojung menyeringai. "Jika kau menyukai Min Yoongi, kubur harapanmu dalam-dalam."
Ucapan Soojung berhasil membuat Yewon menatapnya. "Kata siapa aku menyukainya?"
"Jadi kau tidak menyukai Yoongi" Soojung membelalakan matanya.
"Kata siapa aku tidak menyukainya?"
Yewon berhasil membuat seorang Soojung mengepalkan tangannya, "Kau jangan pernah dekati Yoongi. Jika kau membuatnya risih, maka--"
"Aku tidak berniat mendekatinya," Yewon bangkit. Ia memasukkan kedua tangannya ke saku jaket dan menghela, "Apa yang dia rasakan dan pikirkan tentangku, itu adalah urusannya, dan kau tidak ada hubungannya denganku"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON HOLD] I LIKE U (TOO MUCH)
RomanceStop asking too much! Because, I just like you too much.