BEAUTIFUL LORETTA | BAB 3

21 3 0
                                    

Nick berjalan dengan cepat menuju ruangan Heather, dirinya benar-benar tidak sabar ingin segera sampai di ruangan itu. tujuannya bukan hanya untuk memeriksa keadaan Heather tapi untuk bertemu dengan Loretta, perempuan yang selalu memenuhi isi kepalanya selama dua hari ini.

Saat dirinya sudah tiba di depan ruangan Heather lalu membuka pintu nya, apa yang di lihatnya tidak seperti yang ada di banyangannya. Loretta yang tersenyum menyambut dirinya saat tiba di ruangan tersebut tapi yang di lihatnya saat ini bukan Loretta yang ada di ruangan itu, yang ada seorang pria yang berbicara kepada Heather dengan akrab. Wajah Nick yang tadinya terlihat bersemangat sekarang berubah menjadi murung.

"oh hai dok." Heather menyadari Nick memasuki ruangannya.

"bagaimana keadaan mu." Tanya Nick, lalu memulai memeriksa keadaan Hather.

"good. Aku benar-benar bersemangat karena hari ini sudah di perbolehkan pulang." Nick melihat pria yang berdiri di sebelah Heather terseyum melihat Heather sangat antusias dan Heather membalas senyuman pria itu.

Pintu ruang rawat Heather terbuka, muncul Loretta dari balik pintu itu. Loretta terlihat seperti habis berlari, nafasnya terengah-engah dan ada beberapa keringat yang kelihatan di dahinya.

Loretta segera memasuki ruangan itu dan menarik pria itu untuk mengajaknya berbicara. Nick yang selalu melirik kearah Loretta dan pria itu, tampak mulai kesal dengan interaksi mereka berdua yang cukup akrab. Entah apa yang mereka berdua bicarakan sampai mebuat pria itu tersenyum gembira dan membuat Nick sedikit penasaran dengan apa yang mereka berdua bicarakan.

Setelah selesai berbicara dengan Loretta pria itu segera menghampiri Heather dan pamit kepada Heather dan Loretta. "mungkin aku tidak bisa kembali kesini untuk membantu kalian, kalian langsung pergi keparkiran mobil saja ya aku menunggu disana dan kita bisa pulang bersama." Katanya sebelum meninggalkan ruangan itu.

Nick yang mendengar kalimat itu semakin membuatnya kesal dan yang pasti dirinya benar-benar cemburu sekarang.

"sudah selesai." Ucap Nick setelah dirinya diam dan menahan kesal karena cemburu. Setelah selesai Nick menghampiri Loretta yang sedang sibuk merapikan barang-barang Heather.

"Retta bisa bicara sebentar."

"iya?"

"akhir pekan ini kau ada waktu luang?" Loretta terdiam sebentar mencerna kalimat pertanyaan yang keluar dari mulut Nick.

"Kenapa?"

"aku ingin mengajakmu makan malam di luar."

"huh?" diriya tidak salah dengar. Nick mengajak dirinya makan malam. "aku tidak salah dengar?" Tanya Loretta.

Nick menggelengkan kepalanya."tidak."

Loretta menatap Nick bingung. Nick yang di tatap oleh Loretta dengan tatapan seperti itu tersenyum.

"kenapa?"

"kau mengajak ku berkencan?" Tanya Loretta lagi.

Nick menganggukan kepalanya. "kenapa? Kau tidak mau?"Tanyanya dengan nada yang dibuat-buat murung.

"tidak bukan begitu. Kita baru saja bertemu kembali dan aku benar-benar tidak mengenal dirimu yang sekarang"

"kita bisa saling mengenal satu sama lain jika kau menerima ajakan ku" jawab Nick

"tidak ini terlalu cepat." Mendengar jawaban Loretta, Nick menatap Loretta dengan datar.

"lalu bagaimana aku bisa mengajak mu berkencan?" Tanya Nick.

"aku ingin semuanya terjadi dengan natural. Tiga kali pertemuan tanpa sengaja, lalu aku setuju dengan ajakan mu."

"baiklah. tinggal dua kali pertemuan yang kau inginkan itu lalu tidak ada penolakan lagi."

BEAUTIFUL LORETTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang