Bab 846 – Kapal Berbahan Bakar Manusia
Zhao Hai memandang Lu Wei dan tahu bahwa sudah waktunya untuk mengakhiri. Feier dan yang lainnya masih bertarung di Alam surgawi, sehingga hal-hal tidak bisa ditunda. Karena fisik serangan fisik mereka tidak berguna melawan avatar Lu Wei, maka Zhao Hai mungkin juga menggunakan serangan jiwa.
Setelah memikirkan sampai di sini, Zhao Hai segera merilis pagoda untuk membantu lotus dao berurusan dengan Lu Wei. Sebenarnya, pagoda itu tidak rusak sama sekali. Zhao Hai dengan sengaja tampak seperti patah sehingga dia bisa memancing Lu Wei masuk. Orang harus tahu bahwa es berumur sepuluh ribu tahun tidak dapat dengan mudah dihancurkan.
Lu Wei dalam masalah besar sekarang. Dia terus menerus diserang dari semua sisi. Di mata Zhao Hai, hanya ada langit yang tidak berawan. Tapi untuk Lu Wei, dia dikelilingi oleh awan gelap yang menyerangnya dengan sambaran petir yang konstan.
Lu Wei merasa tertekan saat menerima serangan ini. Dia telah menemukan bahwa kilat ini berakibat fatal baginya.
Zhao Hai berpikir bahwa serangan ini tidak akan merusak Lu Wei. Bagaimanapun, Lu Wei hanya proyeksi, karena ini, dia meminta pagoda untuk membantu.
Sebenarnya, pemahaman Zhao Hai tentang lotus dao masih terlalu terbatas. Faktanya, serangan utama dao lotus diberikan langsung kepada jiwa. Kalau tidak, akan mustahil baginya untuk menjebak musuh.
Namun, Zhao Hai memiliki bantuan pagoda adalah keputusan yang tepat. Meskipun pagoda tidak bisa dibandingkan dengan lotus dao, serangan jiwanya lebih menyeramkan. Dao Lotus hanya akan menyerang jiwa sementara pagoda akan langsung menelannya, memurnikan jiwa menjadi energinya sendiri.
Lu Wei tidak tahu bahwa Zhao Hai telah mengirim pagoda untuknya. Pada titik ini, ia memerintahkan kapal untuk melawan berbagai serangan.
Pada saat ini, Lu Wei menentang tekanan yang terpasang di atasnya. Namun tiba-tiba, tekanan itu lenyap. Lu Wei menatap kosong. Pada saat ini, hisap yang kuat tiba-tiba datang dari atas kepalanya, mengisap Lu Wei. Setelah merasakan serangan ini, Lu Wei segera memerintahkan kapal untuk melawan pengisapan. Namun, dia tiba-tiba menemukan bahwa hubungannya dengan kapal telah menghilang.
Lu Wei menjadi terkejut. Perasaan surgawi-Nya melekat pada kapal. Jika dia kehilangan kontak dengan kapal, maka tubuh ini akan kehilangan kekuatannya.
Lu Wei melihat sekeliling dan menemukan bahwa dia telah tiba di dalam sebuah ruangan. Sepertinya dia ada di dalam pagoda. Setelah memikirkan hal ini, ekspresi Lu Wei tenggelam. Dia mengerti bahwa dia telah terjebak di dalam pagoda penghisap jiwa.
Dia hanya jiwa yang sederhana sekarang, kekuatannya yang tangguh hilang. Pada titik ini, dia sama saja sudah mati.
Namun, Lu Wei juga berpikir bahwa ini adalah kesempatan. Karena dia ingat bahwa dia baru saja menggunakan kapal untuk memecahkan pagoda. Selama dia menghancurkan sebagian dari jiwanya dan menghancurkan pagoda, maka dia bisa memiliki kesempatan untuk naik kembali ke dunia budidaya abadi.
Alasan mengapa Lu Wei memikirkan hal ini adalah karena meskipun jiwanya ada di dalam pagoda, kehendak surgawinya masih di dalam kapal. Selama jiwanya lolos dari genggaman pagoda, maka kapal itu masih berada di bawah kendalinya. Meskipun dia tidak bisa mengalahkan Zhao Hai, kapal masih bisa kembali.
Setelah memikirkan sampai di sini, Lu Wei segera meledakkan dirinya. Setelah ledakan, jiwa Lu Wei menjadi lebih lemah. Namun, Pagoda sebenarnya tidak bergerak. Sementara Lu Wei tertegun, banyak mulut tiba-tiba muncul, merobek tubuh Lu Wei berkeping-keping.
Saat jiwa Lu Wei hancur, kapal akhirnya kehilangan tuannya. Perlahan-lahan menyusut sampai menjadi sekecil telapak tangan seseorang. Kemudian mulai jatuh ke tanah.