Babak 878 – Memerangi Senjata Utama Lainnya!
Secara alami, Zhao Hai tidak mengatakan yang sebenarnya. Jika dia tidak mengada-ada, maka dia tidak akan punya cara lain untuk menjelaskan mengapa dia tahu tentang armada Divine Race di sini.
Benar saja, ketika Zhao Hai mengatakan ini, ekspresi pemahaman muncul di wajah Bingya dan yang lainnya. Mereka benar-benar berpikir bahwa Zhao Hai mengatur mayatnya di laut.
Bingya dan yang lainnya sudah melihat seberapa kuat mayat hidup Zhao Hai. Karena itu, mereka sama sekali tidak mencurigai kata-kata Zhao Hai.
Zhao Hai tidak berpikir untuk menyembunyikan dirinya, oleh karena itu, para dewa cepat menemukan kapalnya. Armada melambat sebelum prajurit Divine Race mulai terbang keluar. Di antara para dewa ini ada lebih dari 20 ahli Senjata Domain.
Namun, Zhao Hai tidak buru-buru menyerang. Dia hanya memerintahkan kapal Raja Neraka untuk melambat dan berhenti di depan para prajurit. Kemudian Zhao Hai memandang mereka dan berkata, "Tidak ada gunanya bersembunyi. Karena Penatua Tertinggi telah datang, maka biarkan Zhao Hai ini memperkenalkan dirinya. ”
Tidak ada yang membuat keributan, para Dewa itu dengan jujur berdiri di sana, mereka tidak menanggapi Zhao Hai. Bingya dan yang lainnya bingung pada Zhao Hai. Mereka berpikir bahwa Zhao Hai sedang bermain dengan pihak lain.
Pada saat ini, Zhao Hai dengan dingin mendengus dan berkata, "Karena Penatua ingin bersembunyi, maka saya harus tidak sopan. "Setelah itu, tiang bendera Raja Neraka tiba-tiba berayun ke arah Zhao Hai. Bingya dan yang lainnya terkejut, mereka tidak dapat bereaksi ketika tiang menembus ke depan di atas Zhao Hai.
Awalnya, tempat itu kosong. Tapi suara bentrok tiba-tiba bisa terdengar. Bersamaan dengan ini muncul suara bentuk humanoid. Sosok itu terbang sekitar 30 meter dari Zhao Hai.
Sosok itu menunjukkan seorang pria mengendarai seekor kalajengking besar. Tiang kapal Raja Neraka saat ini diblokir oleh ekor kalajengking.
Setelah melihat ini, Bingya dan yang lainnya tahu bahwa seseorang yang menggunakan senjata pamungkas sedang merencanakan serangan diam-diam terhadap Zhao Hai. Namun, Zhao Hai menemukannya dan berhasil memblokirnya dengan tiang bendera kapal.
Zhao Hai memandang pria itu dan dengan dingin berkata, "Dan siapa kamu? Mau memperkenalkan diri? ”
Pria itu memandang Zhao Hai dan menjawab, "Tidak perlu tahu karena Anda akan mati juga. "Setelah itu, dua penjepit besar keluar dari kalajengking dan pergi ke arah Zhao Hai. Pada saat yang sama, ekor maju dan menekan tiang bendera.
Zhao Hai tersenyum tipis. Kemudian dengan niat, ram kapal tiba-tiba terbang keluar, menuju ke arah sosok itu, mengabaikan dua penjepit.
Orang itu terkejut, dia tidak berpikir bahwa Zhao Hai akan benar-benar pergi untuk saling menyerang. Dia menolak untuk terluka dan segera mengarahkan kalajengking untuk turun. Secara alami, kedua penjepit itu kembali.
Ketika kalajengking turun, meriam kapal tiba-tiba menyesuaikan diri dan menembak ke arah pria itu. Laki-laki itu membuat kedua penjepit itu memblokir serangan sementara ekornya menyerang lambung kapal.
Saat ekor hendak mengenai lambung kapal, ombak di bawah kapal tiba-tiba bergulung. Ombak berubah menjadi pusaran, menghalangi ekor kalajengking raksasa.
Zhao Hai tiba-tiba melambaikan tangannya, mengeluarkan tongkat sihirnya. Kemudian dia melambaikan tongkatnya dan mengubahnya menjadi palu besar yang terus menabrak orang itu.
Pria itu tidak berharap Zhao Hai memiliki langkah ini. Dia harus mengambil ekornya dan kembali. Tetapi pada saat ini, dia tiba-tiba merasakan angin sepoi-sepoi di sisinya. Ram kapal Raja Neraka hanya terbang di sampingnya, itu menyebabkan dia memiliki keringat dingin.