Bab 923
Namun, para penjaga tidak selalu tidak dapat melakukan serangan balik. Orang-orang ini adalah yang terbaik dari prajurit Benua Leo. Dan mengingat Domain Senjata, kelompok ini memiliki sekitar dua puluh, jumlah ini tidak sedikit.
Di sisi lain pertempuran, Raja Singa dilindungi di dalam Senjata Domain-nya. Bukannya dia tidak memiliki kekuatan untuk bertarung, lagipula dia juga ahli tingkat dewa. Namun, pada akhirnya, dia adalah Raja, dia tidak bisa berada dalam bahaya.
Para penjaga Raja Singa sudah bertarung melawan Qing Feng dan Mingyue. Yang satu kuat, yang lain tidak takut mati. Meskipun satu sisi sedikit lebih lemah karena senjata mereka, kedua belah pihak masih sama.
Pada saat ini, kapal Raja Neraka tiba-tiba muncul di samping kereta Raja Singa. Senjata domain Raja Singa juga merupakan kereta yang dikenal sebagai Lion Chariot. Itu memiliki penampilan singa dengan ekor sebagai pegangannya.
Leo Divines tidak mengharapkan kapal Raja Neraka muncul. Setelah keluar, kapal Raja Neraka segera menembakkan meriamnya ke arah Kereta Singa. Kereta itu bahkan tidak punya waktu untuk memblokir. Itu segera menguap bersama dengan Lion King yang ada di dalam.
Kekuatan meriam kapal Raja Neraka saat ini sudah jauh dari aslinya. Tidak ada senjata domain yang dapat memblokir serangannya. Dan karena Raja Singa tidak siap, dia tidak memiliki kesempatan untuk bertahan melawan Zhao Hai.
Meskipun menghilangkan Lion Chariot, Zhao Hai tidak berhenti. Dia segera melepaskan sejumlah besar mayat hidup dan menyerang penjaga pribadi Lion King. Zhao Hai tidak melepaskan 10 atau 2 juta mayat hidup, ia melepaskan 5 juta. 5 juta mayat hidup melawan 100 ribu penjaga, dengan yang terakhir dikelilingi di semua sisi. Dalam hal ini, para penjaga tidak punya harapan untuk melarikan diri. Dalam waktu kurang dari satu jam, pertempuran berakhir. Tidak ada seorang pun dari pihak Leo Divines yang selamat, bahkan War Lion pun jatuh.
Setelah pertarungan berakhir, Zhao Hai segera mulai mengambil semua Senjata Domain dan menyerahkannya kepada kelompok Qing Feng dan Mingyue. Zhao Hai berniat untuk membuat kelompok mereka menjadi Legion Iblis kedua.
Alasan kepercayaan Zhao Hai adalah penemuannya tentang kelompok Qing Feng dan Mingyue. Peningkatan kekuatan mereka jauh lebih dari mayat hidup lainnya.
Meskipun mayat hidup adalah makhluk kuat, kelemahan mereka terletak pada peningkatan kekuatan mereka. Dibandingkan dengan orang biasa, kecepatan kultivasi mereka jauh lebih buruk.
Namun, kelompok Qing Feng dan Mingyue berbeda. Itu mungkin karena formasi di Lion Rock, mempertahankan darah dan daging mereka, menyatukannya dengan kerangka mereka. Karena perkembangan ini, mereka tidak dapat berubah menjadi zombie seperti mayat hidup lainnya. Tetapi ini juga menyebabkan mereka menjadi lebih kuat dan lebih berbakat ketika berkultivasi. Mereka adalah unit mayat hidup terkuat yang dimiliki Zhao Hai.
Setelah penemuan ini, Zhao Hai segera memberi perhatian khusus kepada mereka. Dia bahkan mencoba membekali mereka dengan pakaian tempur untuk melihat apakah mereka cocok dengan itu.
Namun, percobaan ini akhirnya mengecewakan Zhao Hai. Bahkan jika mayat hidup ini lebih kuat dan lebih berbakat daripada yang lain, mereka masih tidak dapat memanfaatkan kemampuan pakaian tempur.
Zhao Hai masih perlu menemukan senjata yang cocok untuk mayat hidup. Jika Zhao Hai dapat menemukan sesuatu yang baik untuk melengkapi mereka, maka kekuatan mayatnya akan meningkat setidaknya beberapa lapis.
Mayat hidup itu berbeda dibandingkan dengan orang lain ketika datang ke senjata. Orang lain perlu berlatih dan akan terpengaruh oleh apa pun yang mereka alami di medan perang, melemahkan kekuatan mereka secara keseluruhan. Di sisi lain, selama summoner mayat hidup itu bagus, maka kemampuan mereka tidak akan gagal melawan pasukan yang kompeten.