HAPPY READING HYUNG°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°°
️4.22pm
"Kita mau kemana Guan?" Ra
"Ke taman bentar" Lin
Sore ini Guanlin kerumah Yera buat ngajakin jalan jalan ceunah. Dan ya sekarang mereka lagi pergi ketaman.
Actually,gadis itu mau nolak ajakan Guan. Tapi karna dia orangnya ga enakan,yauda si ngikut aja mumpung nganggur.
Dia juga masih kepikiran sama yang dikatain Jungkook ama Tae tadi malem,bener apa ngga. Tapi dari pandangan Yera,Guanlin ngga nyurigain sama sekali sekarang.
Sesampainya ditaman.
"Mau jajan ngga? Gue bayarin ni?" Lin
"Ciku aja deh,lagi pengen" Ra
Guanlin mengangguk lalu menggandeng tangan Yera untuk pergi berburu ciku.
Namun,tiba² rintikan air mulai turun.
Guanlin langsung narik Yera ke motor buat pergi,sebelum hujannya tambah deras."Rumah gue deket dari sini,jadi ke rumah gue aja" Lin
"Oh oke" Ra
Padahal rumah gue juga deket - Ra
Sangat mulus - Lin
- - - - -
🏠Tae's House
Jungkook tengah menatap layar monitor dihadapannya,dan tidak menemukan gadis kecil kesayangannya disana. Jungkook memang mengawasi Yera semenjak Guanlin berusaha menjalankan rencana sampahnya,tapi hanya saat Yera dirumah. Karna disana dia sudah memasang beberapa CCTV tersembunyi yang ia gunakan sebagai alat untuk memantau Yera.
Perlu kalian ketahui dia sangat ahli dalam menyelusup,hingga sampai sekarang Yera dan orangtuanya sekalipun tidak ada yang tau jika ada kamera CCTV disekitar mereka.
Ia lupa mengecek dua jam yg lalu,dan memutar ulang kembali rekaman dimana Yera keluar dari rumah.
Beruntungnya ia juga memasang dihalaman,jadi ia bisa tau siapa saja yg datang.
Seketika ia menjadi murka melihat Guanlin yg muncul disalah satu layar,dihalaman.
"Brengsek"
Ia keluar dari ruangannya lalu menuju kamar Taehyung.Dan dia langsung saja masuk,tanpa permisi kepada sang pemilik kamar.
"Kita kerumah Guanlin sekarang" Jk
Taehyung yg semula tengah berbaring,terperanjat mendengar suara kelinci dikamarnya.
"Permisi kek astaghfirullah" Tae
"Buru anjir siap²" Jk
Tiba² ponsel Taehyung berbunyi dan dengan segera ia menerima panggilan itu.
Pak Suga
📞
"Wa'alaikumsalam Tae,Lo kesini cepet"
"Ngapain Pak?" Tae
"Banyak tanya"
Baru juga nanya sekali anying
"Oke"
📞
"Dah ayok" Tae pergi sama Jungkook langsung bergegas menuju rumah Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost STARS (✓)
Science Fiction"Kumohon lihatlah aku sedang menggapai seseorang yang tak bisa kulihat" [FINISHED] - Highest rank #1 - Lost Stars #3 - insiden fiksi yg murni hasil imajinasi sang penulis. don't forget to click vote n leave comment y'all ^^ - Published 200430 Fini...