HAPPY READING°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
2.22pm🏫
Masih dihari yang sama semenjak kejadian aneh,Soyeon dan Soojin akhirnya resmi dikeluarkan dari sekolah setelah melewati sidang dengan kepala sekolah.
Mereka sedang menuju toilet untuk membasuh wajah mereka yang telah menangis hampir 4jam lamanya.
Tiba tiba telinga Soyeon dan Soojin menangkap suara tangisan perempuan dari salah satu toilet disana. Perempuan itu memukul mukul pintu dari dalam.
“Bentar,kayanya ada orang kekunci deh” Soojin
Mereka ngebuka pintu toilet yang dimana didalamnya ada seorang perempuan yang tengah meringkuk menangis.
Mereka tidak dapat melihat dengan jelas wajah perempuan tersebut. Dalam hitungan detik,pintu toilet terkunci. Wajah wanita itu mendongak untuk menatap mereka berdua.
Kepancingkan
“Yera???” Soojin
“M-Miyeon?!” Soyeon
Iya,itu Miyeon yang masih mengendalikan tubuh Yera. Loh bukannya tadi Yera di uks sama tetet? Tadinya iya,tapi Yera udah sadar dan masuk kelas sekitar satu setengah jam yang lalu. Sebenarnya Taehyung ngajak dia balik,tapi dia masih pengen ke sekolah katanya. Dan Taehyung juga udah balik ngajar karna ada jadwal dikelas.
Barusan dia izin sama temen temennya buat ke toilet. Yena mau nemenin,tapi ditolak gitu aja sama Yera. Hampir setengah jam lamanya dia berada didalam sana dan dikendalikan lagi oleh Miyeon.
“MAU NGAPAIN LAGI LO?!” Sy
“KELUARIN KITA BANGS4T” sj
Miyeon hanya membalas ucapan mereka dengan seringai. Ya karna hanya itu yang bisa ia tunjukan.
Ia merobek selotip yang entah dari mana asal muasalnya ada ditangannya saat ini. Dia berjalan menghampiri Soyeon dan Soojin yang telah mentok di dinding toilet.
Balas dendam dikit gapapa lah ya
Dengan cepat tangannya menempelkan selotip mulut Soyeon sebagaimana perlakuan mereka padanya dulu. Soojin berusaha untuk bergerak menolong Soyeon,tapi pergerakannya tiba tiba terkunci. Begitu juga dengan Soyeon. Mereka seolah olah tersihir agar mematung.
Miyeon menjalankan aksinya dengan semangat. Ia menarik selotipnya dengan sangat kasar dari mulut Soyeon,kemudian menempelkannya lagi,ditarik lagi,ditempel lagi. Begitu seterusnya sekitar belasan dan hampir puluhan kali, hingga Soyeon merasakan panas dan perih dibibirnya hingga membengkak,barulah setelah itu giliran Soojin untuk disiksa.
Soyeon dan Soojin tak mampu menahan air mata mereka yang sedari tadi membendung. Mereka hanya bisa menangis. Bibir mereka tak bisa diajak bicara. Sangat kacau.
Itu bentuk balas dendam Miyeon kepada mereka. Setidaknya mereka tau apa yang sempat dirasakannya semasih berteman dengan mereka berdua.
Ditempat lain,tepatnya dikelas, Yena dan yang lainnya gelisah menunggu kedatangan Yera.
“Yen,kita cek ditoilet sekarang” Mia
“Okeoke” Na
“Eh ikut dong” Ryujin
Yeji,Lia,Chaeryoung,dan juga Yuna tak mau ketinggalan. Mereka langsung bergegas menuju toilet siswi.
“Mending kita bilang Pak Tae” Kai
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost STARS (✓)
Ficção Científica"Kumohon lihatlah aku sedang menggapai seseorang yang tak bisa kulihat" [FINISHED] - Highest rank #1 - Lost Stars #3 - insiden fiksi yg murni hasil imajinasi sang penulis. don't forget to click vote n leave comment y'all ^^ - Published 200430 Fini...