| 19 | - Pet

135 38 205
                                    


HAPPY READING

°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

🏠4.28pm

Karna ini weekend,mereka bertiga belanja bulanan dimarket yang jaraknya lumayan jauh dari kediaman Tae.

“Abangg ya bang yaaa”

Yera tengah merengek agar Taehyung dan Jungkook menyetujuinya membawa pulang kucing yang mereka temui terlantar dijalanan,untuk Yera pelihara. Dia juga punya alasan lain ingin membawa kucing manis itu pulang. Dia ingin kucing itu menjadi teman Jungkook saat dia sendiri di rumah.

“Ntar mati” Jk

Jungkook menatap mata kucing yang ada dipelukan Yera. Aneh. Entah dia yang gamau kucing itu dibawa pulang atau emang agak aneh keliatannya.

“Iih engga. Ngga kasian emang dia kesasar udah kurus gini:(” Ra

“Awas lo telantarin” Tae

Yera melompat dengan antusias denger jawaban Taehyung.

“Udah,yok keburu gelap” Jk

“Hooh” Ra

Mereka berakhir pulang kerumah.

Diperjalanan, Jungkook tertidur dipangkuan adiknya,sedangkan adiknya memandang kosong ke arah jendela mobil. Dia mengantuk,tapi sangat sulit baginya untuk tidur.

Saat sedang sunyi,tiba tiba ada sesosok yang sangat menyeramkan muncul dijendela mobil yang berada tepat dihadapan Yera.

Sosok itu menangis,seolah ingin meminta pertolongan padanya. Yang lebih mengerikannya lagi,perempuan menyeramkan itu tidak memiliki bibir.

Karna ia sangat ketakutan,ia ingin berteriak atau menghindar dari situ. Namun nihil,tidak ada satu pergerakan yang berhasil. Tubuhnya terkunci saat itu juga. Setiap kata dari bibir yang berulang kali ia lontarkan,tak satupun keluar. Seluruhnya terkunci,bahkan matanya terkunci pada wanita yang menempel dikaca tadi. Matanya tak berkedip sedari tadi.

Jungkook terbangun karna merasa ada yang kurang beres dengan gadis kecil kesayangannya itu. Dan benar saja.

Dengan sigap Jungkook menutup mata Yera menggunakan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya ia gunakan untuk mengetuk kaca mobil tadi. Dan,wanita itu menghilang dengan sangat cepat dari hadapannya.

Sekarang wanita itu berpindah tempat menuju kaca disamping Taehyung. Karna kaca itu terbuka,Taehyung langsung saja menaikkan kaca mobilnya agar wanita itu pergi. Melihat reaksi Taehyung yang menurutnya biasa saja,ia melototkan matanya,dan dibalas lagi tatapan dingin dari Taehyung. Akhirnya wanita itu memilih pergi secepatnya.

Setelah memastikan wanita itu benar benar hilang,akhirnya Jungkook membuka mata. Gadis itu langsung ambruk dipangkuan Jungkook. Dia pingsan.

“Ini gara gara gue” Jk

- - - - -

Rumah

Jungkook memasuki kamar Yera untuk memastikannya sadar atau belom. Hampir lima jam lamanya Yera tak sadarkan diri,hingga saat ini ia belum membuka sedikitpun kedua matanya.

Lost STARS (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang