HAPPY READING°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Kaki Yera melemas. Tetesan demi tetesan air dari kedua pelupuk matanya telah jatuh membanjiri wajah cantiknya.
Dia tidak percaya dengan apa yang ada dihadapannya sekarang. Dia merasa dikhianati oleh orang orang terdekatnya.
Sekarang dia tau kenapa Jungkook selalu melarangnya masuk ke ruangan itu. Inikah alasan yang belum berani Jungkook maupun Taehyung katakan? Sampai sejauh ini mereka berhasil menyembunyikannya dari gadis yang sudah dibanjiri air mata saat ini. Hingga tak membuat gadis itu curiga sedikitpun.
Jungkook maupun Taehyung langsung membawa tubuh mungil Yera ke delapan mereka. Yera menolak. Dia berdiri dan mulai menatap dingin dua pria di yang berada dibelakangnya.
“Lo siapa?” Yera melemparkan tatapan dinginnya ke Jungkook.
“Ra” Jungkook berusaha agar Yera tetap tenang
“LO SIAPA?! JAWAB!!” Gadis itu sekarang telah tersulut emosi.
Sekarang matanya beralih pada sosok pria yang terbaring di ranjang dengan alat medis yang menghiasi tubuhnya.
“Abang” Yera dengan keadaan kacaunya memeluk Jungkook yang berbaring tak berdaya dihadapannya.
“Yera tatap mata gue” Jungkook mencengkeram kedua bahu Yera agar gadis itu segera menatapnya.
Berkat kuatnya cengkraman dari Jungkook,kini Yera berhasil menatap matanya. Kepala gadis itu terasa berat dan mulai terjatuh di pelukan Jungkook sambil menutup matanya. Tatapan hipnotis yang berhasil membuat Yera tak sadarkan diri.
“Kalo Yera bangun kita langsung kasi tau” Jungkook membawa tubuh Yera ke kamarnya.
Taehyung mengangguk. Dia melihat Jungkook yang hampir tiga tahun lebih tetap setia terbaring disana. Dia telah berusaha semaksimal mungkin agar pria manis itu kembali membuka keuda matanya. Namun belum ada satupun usaha yang berhasil membuatnya tersenyum lega.
-
Selang beberapa menit, akhirnya Yera sadar. Jungkook maupun Taehyung masuk menghampirinya.
“Diem gausah banyak tingkah kalo mau tau” Jungkook langsung angkat bicara ketika melihat pergerakan Yera yang ingin mengusir mereka keluar dari kamarnya.
Entah kenapa,Yera merasa takut dengan ancaman yang diberikan abangnya. Dia langsung terdiam dan membiarkan kedua pria itu duduk disisinya.
“Ra kita minta maaf lagi buat yang kali ini” Jk
Yera sudah dihantui oleh banyak pertanyaan diotaknya.
“Jungkook yang mereka tau sekarang udah meninggal,tapi nyatanya dia sekarang tengah berjuang buat hidup lagi Ra” Tae
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost STARS (✓)
Science Fiction"Kumohon lihatlah aku sedang menggapai seseorang yang tak bisa kulihat" [FINISHED] - Highest rank #1 - Lost Stars #3 - insiden fiksi yg murni hasil imajinasi sang penulis. don't forget to click vote n leave comment y'all ^^ - Published 200430 Fini...