I'M STUCK WITH U,
STUCK WITH U,
STUCK WITH U...
Oke sebelum baca jgn lupa kayang.g
HAPPY ENDING
Sorry maksudnya
HAPPY READING
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Mimpi kemboja malam kelima Yera
Seperti malam sebelumnya,Yera selalu memandangi bunga bunga yang tersusun rapi diatas rerumputan. Dan tak lupa pula harapannya pada mereka agar berubah seperti yang sebelumnya.
Perlahan,dua tangkai diantara kelimanya merubah warnanya menjadi kuning. Akhirnya Yera kembali tersenyum setelah mereka kembali memberikan respon di mimpi gadis itu.
Namun tetap saja ia belum sepenuhnya lega, karna mereka hanya berubah warna,bukan wujud.
“Aku nggasuka ya harus nunggu lagi”
Setelah gadis itu mengerjapkan kedua matanya sekilas,dua ekor kupu-kupu terbang mengampirinya lebih dekat. Yera tersenyum,karena dia yakin itu adalah dua kemboja tadi.
Kedua kupu-kupu tadi mendekat ke arah wajahnya dan menempel tepat di kedua pipi gadis itu, seolah sedang mengecupnya.
Gadis itu selalu saja tersenyum walau masih tidak mengerti maksud dan tujuan dari mimpinya selama ini apa. Selagi tidak ada hal yang membuatnya ketakutan,dia akan betah berada di mimpinya.
Selang beberapa detik menempel dipipi sang gadis,kini kedua kupu kupu-kupu tersebut terbang semakin tinggi,sangat tinggi. Sampai sampai,gadis itu tidak sadar jika dua ekor kupu-kupu tersebut telah menghilang dari pandangannya.
Dan setelah itu juga gadis yang tengah tertidur memeluk boneka nemonya, terbangun dengan senyuman yang terukir diwajah polosnya.
Matanya mengerjap berkali kali seraya menunggu pulihnya kesadaran.
Tangannya beralih mengambil benda tipis berbentuk persegi panjang miliknya. Ia melihat sekilas jam yang tertera dilayar ponselnya,yang menunjukkan pukul sebelas malam dini hari. Inilah satu alasan mengapa gadis itu tidak menyukai tidur lebih awal.
Yera memang tertidur lebih awal dari biasanya pada malam hari ini. Dia mulai memejamkan matanya sepulang dari mengantar kedua orangtuanya ke rumah. Dan ia lebih memilih tinggal bersama Taehyung dibandingkan dengan orangtuanya,yang tentu saja alasannya adalah Jungkook.
Tiba tiba ia teringat akan satu hal yang langsung membuat kedua kakinya mulai bergerak untuk menuruni kasur.
“Semur jengkol kak tet belom dipanasin dari sore” ucapnya dengan gerak gerik gelisah.
Sembari menuruni anak tangga,ia terus mengumpati dirinya sendiri karna telah lalai akibat sedikit kelelahan yang berujung tertidur.
Sesampainya didapur,ia sudah tidak menemukan lagi rantang diatas meja makan, yang berisikan semur jengkol dan sayur lainnya yang tadi dibekalkan oleh Dahyun.
“Weh?? Kemana anjim?” paniknya
Bola matanya bergerak menjelajah setiap sudut dapur berharap ia menemukan benda yang ia cari cari. Namun nihil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost STARS (✓)
Khoa học viễn tưởng"Kumohon lihatlah aku sedang menggapai seseorang yang tak bisa kulihat" [FINISHED] - Highest rank #1 - Lost Stars #3 - insiden fiksi yg murni hasil imajinasi sang penulis. don't forget to click vote n leave comment y'all ^^ - Published 200430 Fini...