| 24 | - Main Mistery

142 31 234
                                    

VOTENYA DULU BROU
YA ITUNG ITUNG CARA MENGHARGI PENULIS YANG TIAP HARI HARUS BERIMAJINASI :D

VOTENYA DULU BROUYA ITUNG ITUNG CARA MENGHARGI PENULIS YANG TIAP HARI HARUS BERIMAJINASI :D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

HAPPY READING

°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

"Junieeee" Yera yang baru aja masuk ke kelas langsung duduk di kursi samping Yeonjun. Yera udah di calling calling sama mereka,jadi dia tinggal jalanin rencananya sekarang.

Beomgyu yang duduk dibelakang mereka ngerasa risih ngeliat Yera di sayang sayangin sama Yeonjun. Ntah cemburu atau gimana tu orang.

Yeonjun sama Yera sadar Beomgyu merhatiin mereka,jadi mereka makin tambah serrr buat mancing.

Yera nyadu sama Yeonjun kalo dia pusing,jadi Yeonjun nyuruh Yera nyender dibahunya dia buat tidur.

Sejak kapan mereka deket gini njir - Gyu

Ngga lama kemudian Yena dan yang lainnya ikut dateng ke meja Yeonjun dengan wajah jahil mereka.

"Eh cie masih pagi udah lengket aje" Yena ngerayu Yeonjun yang lagi berakting malu. Sebenernya emang beneran baper si Yeonjun. Tapi tahan,ingat rencana kok dia:)

"Ngga terlalu panas" Soobin menyentuh dahi Yera.

"Pura pura sakit lo ha" Kai menarik pelan hidung Yera.

"Kan tadi malem udah minum obat. Kan Jun" Yera mencubit cubit pipi Yeonjun.

Kok cem dajjal ya - Gyu

🔔

"Nah udah penjas,ganti baju gih" Njun

Yera mengangguk dan dibalas usapan lembut diskepalanya dari Yeonjun.

Yenra bergegas menuju toilet untuk mengganti seragam olahraga mereka.

Yena cerita gimana muka Beomgyu yang kaya aneh banget ngeliat mereka barusan. Alhasil mereka jalan sambil ketawa ketawa.

Selesai mengganti seragam olahraga, mereka balik ke kelas sebentar buat nyimpan seragam batik.

Yera melihat ada secarik kertas diatas mejanya,tanpa lama lama dia langsung mengambil dan membacanya.

Ra gausah deket deket sama Yeonjun kaya tadi lagi. Gue cemburu:(

Bombom

Yera mengulum senyumnya sambil menahan tawa. Yena yang ikut ngeliat surat dari Beomgyu langsung ketawa.

"Kan udah gue bilang" Yena menyenggol nyenggol pelan bahu temannya.

Lost STARS (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang