2

1.7K 152 0
                                    

Hari ini hari minggu, biasanya Sara lari pagi bareng Jaemin dan Haechan. Tapi sekarang nggak, karena dilarang sama Renjun. Takut kenapa-napa katanya. Jadilah sekarang Sara bantuin Jeno ngerjain tugas kuliahnya Jeno.

"Ara! Jeno! Sarapan dulu sini!" panggil Renjun, mereka berdua langsung duduk di meja makan. Sara duduk sebelah Jisung.

"Masih suka sakit kepalanya nggak ra?" tanya Chenle ditengah sarapan mereka.

"Masih kak, tapi sakitnya cuma kalo Ara kecapean aja" jawab Sara.

"Jangan kecapean kalo gitu, istirahat yang bener! Jangan banyak pikiran! Kesehatan itu penting inget" kata Jeno nasihatin.

"Bener kata Jeno, kamu kalo ada apa-apa langsung bilang ke kakak! Jangan ragu!" tambah Renjun. Sara ngangguk iyain.

"Sarapan kok nggak ngajak" ucap Haechan yang baru dateng sambil ngambil bakwan yang tadi dibikin sama Renjun.

"Situ kan lagi lari, gimana ngajaknya?" kata Renjun. Si Haechan cuma cengengesan nggak jelas.

"Lari darimana, orang si Haechan malah jajan sambil godain mbak yang jualannya" adu Jaemin. Padahal dia juga sama aja.

"Lu juga kan sama jae!" sarkas Haechan nggak terima.

"Udah jangan ribut, ayo sarapan!" lerai Sara.

Mereka pada sarapan kecuali Jisung yang asik main hp sampe nggak denger si Jeno manggil-manggil. Akhirnya Sara inisiatif buat nepuk-nepuk tangan Jisung. Jisung yang ngerasa keganggu langsung ngegas ke Sara.

"Apasih njing?!" bentak Jisung. Sara yang yang dibentak semua yang ikutan diem.

"Ma...maaf kak, itu... dipanggil Kak Jeno" kata Sara takut-takut.

"Sekali nggak kasar sama adek lo bisa nggak sih, sung?" tanya Renjun.

"Nggak bisa dan nggak akan pernah bisa! Jisung pergi, nggak usah cari!" ucap Jisung terus pergi pake motornya.

Semua pada ngehela nafas karena kelakuan Jisung. Sara ma udah nangis kejer dipelukannya Chenle. Dia bingung harus ngelakuin apa supaya Jisung balik lagi kaya dulu. Dia cape digituin mulu sama Jisung.

"Udah ya, dek Ara jangan nangis lagi" kata Chenle nenangin Sara.

"Kepala Ara sakit kak hiks..." Chenle panik seketika. Jaemin yang denger auto lari ke kamar buat ngambil obatnya.

***

Jisung sekarang lagi di taman yang biasa dia datengin sama Sara dulu. Dia cuma duduk aja sambil natap matahari terbenam. Dia santai disini, nggak tau aja sodara-sodaranya yang lain lagi kelimpungan nyari dia.

"Ara ikut nyari Kak Jisung ya?" pinta Sara ke Renjun yang udah pasti ditolak.

"Kamu di rumah aja ya?" tolak Renjun halus.

"Nggak mau kak, Ara mohon izinin Ara nyari Kak Jisung. Ara punya firasat dimana Kak Jisung sekarang" Renjun sama Jeno diem.

"Ayo Kakak anter" bukan Renjun atau Jeno yang jawab. Tapi Haechan yang jawab.

"Eh chan tapi..."

"Aman sama gue bang" ucap Haechan motong omongan Renjun.

Akhirnya Haechan sama Sara ke tempat yang Sara tuju. Hari udah gelap karena udah lewat maghrib, bahkan bentar lagi isya' untungnya Haechan sama Sara sempet solat dulu. Nyampe ditempat tujuan, Haechan langsung markirin motornya.

Kakak -NCT DREAM- [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang