6

1.3K 120 3
                                    

"Boneka dari Mark?" tanya Jaemin waktu Sara ngelewat ruang keluarga yang terdapat kakak-kakaknya semua tanpa terkecuali. Sara ngangguk aja jawab pertanyaan Jaemin terus masuk kamar.

"Kangen dek Ara yang dulu" celetuk Chenle. Semua diem natap Chenle.

"Semuanya juga kangen" jawab Renjun. Sambil natap Jisung. Ngekode maksudnya.

"Gue masuk kamar dulu" pamit Jisung. Males dia kalo udah disindir gitu.

Tapi Jisung bukan ke kamarnya, melainkan ke kamar Sara. Dia pingin minta maaf sama Sara. Mungkin pintu hatinya udah terketuk jadi dia mau minta maaf. Karena diketokin nggak dibuka-buka Jisung nerobos masuk.

"Ra" panggil Jisung. Sara nggak jawab malah natap lurus sambil liatin keluar jendela.

"Ra" panggil Jisung lagi.

"Keluar!" nyesek Jisung dengernya.

"Ra gue disin..."

"Saya bilang keluar!"

Deg!

"Ra dengerin gue dulu, gue minta maaf. Gue tau gue salah, selama ini udah cuekin lo. Tapi gue punya alasan untuk itu, gue tau alasan gue mungkin kekanak-kanakan. Tapi gue mohon lo dengerin dulu" speechless Sara denger Jisung ngomong gitu. Terus dia ketawa ngeremehin Jisung.

"Sekali lagi saya bilang KE LU AR!" ucap Sara penuh penekanan di kata 'keluar'. Jisung dengan berat hati keluar.

Sara pov

"Ra dengerin gue dulu, gue minta maaf. Gue tau gue salah, selama ini udah cuekin lo. Tapi gue punya alasan untuk itu, gue tau alasan gue mungkin kekanak-kanakan. Tapi gue mohon lo dengerin dulu"

Kata-kata Kak Jisung terus kepikiran sama gue. Sebenernya gue mau maafin Kak Jisung, tapi gue nggak bisa. Setiap liat muka Kak Jisung gue selalu kebayang tangannya yang mau nampar gue waktu itu, kebayang bentakan dia, tekanan-tekanan yang dia kasih selama ini ke gue. Semua itu bikin kepala gue sakit. Banget. Makannya akhir-akhir ini gue menghindar dari dia. Gue takut. Gue capek.

Sara pov off

"Dek" lamunan Sara buyar waktu Taeyong manggil dia.

"Ada Mark dibawah" katanya. Sara ngangguk terus turun kebawah. Nyampe dibawah dia liat Mark lagi ngobrol sama Jisung.

Sara nggak ada niatan buat gabung. Dia cuma nungguin Mark di tangga. Sampe Mark sadar kalo ceweknya udah nungguin dia. Terus dia akhirin ngobrol sama Jisungnya dan nyamperin Sara.

"Aku bawa ini" Mark nunjukin bingkisan yang isinya seblak seafood kesukaan pacarnya itu. Sara senyum.

"Makan di kamar kamu ya? Biar nggak diminta Haechan" ajak Mark. Sara ngangguk.

Selama kondisi Sara kaya gini Mark sering ngunjungin Sara. Dia selalu dateng sambil bawa apa yang Sara suka. Tujuannya buat bikin Sara senyum, dan Mark belum pernah gagal untuk itu. Mark juga suka download drakor buat Sara nonton. Makanya dia sama Sara suka main di kamar Sara sambil botram+nonton drakor. (botram itu makan-makan guys)

"Mau nonton apa?" tanya Mark sambil buka laptopnya. Sara ngambil alih laptop Mark terus ngetik 'short movie perjuangan kakak untuk adiknya' Mark nautin keningnya bingung sama yang mau Sara tonton.

"Kamu mau nonton ini?" Sara ngangguk nanggepin Mark. Mark ngangguk terus ngeplay short movie yang mau ditonton.

***

Kakak -NCT DREAM- [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang