Hari ini hari minggu, udah pasti sekolah mereka pada libur. Sekarang Sara sama abang-abangnya termasuk Mark lagi nyantai. Random juga sih, ada yang nyantai sambil main game kaya Haechan sama Jisung, ada yang nyantai sambil pamer barang baru kaya Chenle, ada yang nyantai sambil ngegitar kaya Jeno dan Jaemin, ada juga yang rajin kaya Taeyong sama Renjun yang sekarang lagi masak di dapur buat mereka sarapan. Sedangkan Sara diem di taman belakang sambil ngobrol random sama Mark.
"Kepala kamu masih suka sakit gak?" tanya Mark.
"Ya gitu deh, kalo aku kecapean atau banyak tugas kadang suka sakit, tapi ya gak sakit banget cuman bentar terus ilang sakitnya" kata Sara menjelaskan.
"Obatnya diminum gak?" tanya Mark lagi Sara ngangguk aja buat nanggepin pertanyaan Mark. Setelahnya mereka berdua saling diem nggak ada yang bersuara. Sampai kedengeran suara hape Mark.
"Aku angkat telpon dulu bentar" Mark agak ngejauh dari Sara buat angkat telpon.
"Hallo" biar kata jauh tetep aja kedengeran, Sara kupingnya tajem kek silet.
"..."
"Aku nggak bisa ada acara"
"..."
"Lagi di rumah temen" Sara rada kaget dengernya, gak salah juga sih kan abang-abangnya Sara itu temen Mark.
"..."
"Ya udah aku kesana"
"..."
"Love you too" nah ini yang bikin jantung Sara berasa ditusuk ribuan jarum(lebay thor ah!)
"Siapa?" tanya Sara pura-pura gak tau.
"Itu tadi si Jungwoo ngajakin ngerjain tugas bareng" kata Mark yang udah pasti boong.
Masa sama Kak Jungwoo love you love you an – batin Sara
"Oh" Sara cuman bales itu.
"Nggak apa-apa kan aku tinggal buat ngerjain tugas bareng Jungwoo?" Sara ngangguk sambil senyum.
Mark akhirnya pulang, Sara sebenernya curiga sama Mark. Tapi dia nggak mau buang tenaga cuma buat sakit hati. Akhirnya dia nelpon orang suruhannya yang di bayar sama Chenle buat cari tau apa yang disembunyiin Mark.
"Saya ada tugas buat kamu"
"Apa Nona?"
"Kamu tau Mark pacar saya kan?"
"Saya tau Nona"
"Cari tau apa yang dia sembunyiin dari saya, sebelum jam 9 kamu udah harus laporan"
"Baik Nona"
Telpon ditutup sepihak sama Sara. Dia nggak sadar kalo ada yang denger percakapan dia sama orang suruhannya tadi. Mungkin karena terlalu serius jadi dia nggak merhatiin sekitar.
"Lagi ada masalah ya dek?" Sara terlonjak kaget.
"Kak Jisung sejak kapan disitu?" tanya Sara.
"Dari pas kamu telponan" Sara diem, Jisung juga diem.
"Mark ada sembunyiin sesuatu dari kamu?" Sara ngangguk, Jisung nggak bisa dibohongin.
"Mau cerita?" tawar Jisung tapi Sara ngegeleng kepalanya yang berarti dia belum mau cerita.
"Aku belum tau yang sebenernya, nanti aja kalo aku udah tau aku cerita sama Kak Jisung ya?" Jisung ngangguk terus ngusap puncak kepala adik semata wayangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak -NCT DREAM- [ END ]
Fanfiction"Keluar!" kata Sara sambil natap Jisung. "Keluar dulu deh lo, biar dia tenang dulu" titah Jaemin. Jisung pun keluar ditemenin Chenle. Just for fun ya, guys... Cerita ini 100% ide dari otak aku looohh and tolong hargai yaa...