"Udah pulang dek?" tanya Renjun yang sukses bikin Sara kaget. Hampir aja Renjun di tabok pake sendok sayur yang panas.
"Ngagetin tau gak?" ucap Sara kesel terus lanjut ngaduk sayur.
"Masak nih ceritanya?" goda Renjun, Sara ma rolling eyes aja.
"Nggak masak"
"Terus?"
"Mandi gue pake air sayur" sarkas Sara bikin Renjun ngakak. Keliatan banget berubahnya.
"Mau kakak bantuin nggak nih?" tawar Renjun.
"Boleh deh, nih! Aku mau bangunin yang lain dulu" Renjun ngangguk sambil ngaduk sayur sesekali dicobain takut keasinan.
Sementara itu Sara bangunin kakak-kakaknya yang lain. Macem-macem deh mereka tuh kalo dibangunin. Dari gampang dibangunin nyampe yang ngebo banget.
Kamar ReNo (Renjun & Jeno)
"Kak Jeno bangun, udah mau jam enam. Kalo tidur jangan pake baju buat solat" ucap Sara Jeno bangun ngangguk-ngangguk dengan nyawa belum ke kumpul. Terus ke kamar mandi deh.
"Kapan lo balik?" tanya Jeno masih merem melek.
"Tadi malem, udah sana turun!" kata Sara terus beralih ke kamar sebelah Jeno.
Kamar JaeChan (Jaemin & Haechan)
"Kak Jaemin Kak Haechan bangun dah pagi ih!" ini kamar yang susah bet di bangunin penghuninya.
"5 jam lagi" sahut Haechan.
"Orang tuh nawar 5 menit, bukan 5 jam! Itu tidur apa latihan mati?" sarkas Sara sambil nyibakin selimut mereka.
"Dingin woy!" ucap Jaemin sambil berusaha narik selimut lagi.
"Bangun nggak?" dengan kompak mereka jawab...
"NGGAK!" bikin kesel kan?
"Oke, dalam hitungan ke tiga nggak bangun jangan salahin gue kalo nggak kebagian jatah makan" langsung gercep kalo soal makan.
"Jangan dong elah, nanti gue lemes nggak bisa ke warteg bu Ani buat ngalus eh buat nongki" kata Haechan di angguki Jaemin.
"Dih" Sara bergidik ngeri terus lanjut ke kamar sebelahnya.
Kamar ChenJi (Chenle & Jisung)
Sara udah nggak takut lagi sama Jisung. Bahkan beberapa kali dia udah berani lawan Jisung. Kalo Jisung ngejajah maksudnya. Tapi kalo dia nya B aja ma ya Sara juga B aja. Baru masuk kamar ternyata Chenle udah bangun dan udah rapi.
"Mau bangunin ya?" Sara ngangguk.
"Kakak udah bangun kok, tinggal dia belum" ucap Chenle.
"Ya udah gih turun! Udah ditunggu Kak Renjun" Chenle ngangguk terus turun. Sedang Sara mau bangunin Renjun.
"Bangun kak!" Sara pukul-pukul kaki Jisung.
"Gue baru tidur ba'da subuh, jangan ganggu gue lo!" kata Jisung setengah ngebentak.
"Nggak peduli gue, nggak ada yang nyuruh lo tidur jam segitu juga" suara Sara nggak kalah dari Jisung.
"Berani ngelawan gue lo?!" Jisung menatap Sara tajam. Ditatap ya natap balik nggak kalah tajem setajem silet.g
"Turun!" titah Sara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak -NCT DREAM- [ END ]
Fanfiction"Keluar!" kata Sara sambil natap Jisung. "Keluar dulu deh lo, biar dia tenang dulu" titah Jaemin. Jisung pun keluar ditemenin Chenle. Just for fun ya, guys... Cerita ini 100% ide dari otak aku looohh and tolong hargai yaa...