Nikmat apa lagi yang mereka dustakan. Di akhir bulan seperti ini yang biasanya cuma ngemil promag doang (maklum anak kos), sujud syukur alhamdulillah berkah lebaran, mereka sekarang bisa berbelanja berbagai macam kebutuhan menggunakan thr yang diberikan oleh pak Francis.
Mau tau berapa jumlah thr yang dikasi pak Francis? Ga banyak kok, masing-masing-masing cuma dikasi black card doang /plak
Mumpung sekolah diliburkan selama satu minggu, hari ini Dazai dan kawan-kawan memutuskan untuk berbelanja di salah satu supermarket kota Yokohama.
———
"Chazuke sekarang ada yang instan!!"
"Ne ne Kyouka-chan mite-mite! sepertinya kita harus nyetok ini di kos!" Ucap Atsushi bersemangat dengan mata yang berbinar sambil mengangkat kotak chazuke itu tinggi-tinggi.
"Kyouka-chan?" panggilnya lagi.
"Tunggu sebentar aku sedang sibuk."
"Kamu lagi ngapain?" Tanya Kenji yang kebetulan berada di sekitar sana bersama Elise. Kemudian mereka berdua menghampiri Kyouka yang ternyata sedang berjinjit kesusahan meraih sesuatu diatas rak.
"Itu." Pintanya singkat.
"Boneka kelinci?" Kyouka menganggukkan kepalanya pelan.
"Wah boneka kelinci, Elise pengenn. Nanti bilang sama Rintarou ah minta beliin!" Elise berteriak sambil berjingkrak kegirangan.
"Tapi Mori-san kan ngga ikut kesini, kamu harus minta beliin sama Chuuya-aniki." ucap Kyusaku mengingatkan temannya diiringi perubahan raut muka masam yang terpampang pada wajah chubby Elise.
"Humph! males, Chuuya-aniki mah pelit!" Bentaknya sambil menggembungkan kedua pipinya.
"Emang, dia kan miskin." Kyusaku mengiyakan sambil menaruh susu beserta kotak sereal di keranjang belanjanya.
"Hup! Ah.. tinggi banget, gomen Kyouka-chan." Ucap Kenji murung.
"Gimana kalau sekarang?" Atsushi menghampiri mereka kemudian meraih tubuh kecil Kyouka dan mengangkatnya agar ia bisa meraih boneka kelinci yang diinginkannya.
Kyouka yang tiba-tiba mendapat perlakuan seperti itu sedikit terkejut. Tetapi untungnya, ia bisa mengambil boneka kelinci itu dengan mudah.
"Aku boleh beli ini kan?" Tanya Kyouka pelan.
"Boleh dong, yuk bayar." Atsushi tersenyum sebentar kemudian beralih menggenggam tangan Kyouka untuk beranjak ke kasir terdekat.
Sementara di lain tempat..
"Duh panas euy panass!" Tsujimura menurunkan teropongnya setelah melihat targetnya pergi sambil mengipasi dirinya seakan-akan ia sedang kepanasan.
"Gundulmu panas, ruangan ber-ac gini." Gerutu Lucy.
"Adadaw pake pegangan tangan segala lagii, uhh so sweet deh~" Mark mencomot asal teropong milik Tsujimura.
"Itu.. si Jinko kan?" Tanya Higuchi memastikan.
"Hooh."
"Jinko pacaran sama Kyouka?" tanya si surai hitam, alias Akutagawa, ikutan kepo.
"Otw tuh." Jawab Mark asal sambil melirik Lucy yang tengah sebal setengah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yokohama Academy
FanfictionBungou stray dog di sekolah? . . . Fyodor dan Gogol jadi anggota osis? Dan apakah rumor kedatangan murid baru itu benar adanya? Mari kita temukan jawabannya disini! Character milik : asagiri kafka Cerita milik saya.