"Ayolah... Reza! Kau harus mencoba permainan ini, sangat keren!" bujuk orang di sampingku.
"Aku tidak menyukai permainan seperti itu, Ray... Kau tahu sendiri kan?" jawabku dengan malas, melirik jam dinding di depan kantin.
"Kau harus main, Reza... Aku baru tahu jika permainan ini agak sulit, mungkin kau bisa memberikanku beberapa cheat!" ujar Ray, belum menyerah membujukku.
"Buat apa kau beli permainan ini, jika memintaku membuat cheat?" ucapku tidak peduli, terus memakan sisa makananku yang tinggal sedikit.
"Kau selalu begitu, Reza. Ayolah..."
Aku menatap temanku itu, terlalu berlebihan, "baiklah, nanti aku beli dulu 1 set."
Ray menggeleng, "Tidak perlu, aku punya 2 set, akan kupinjamkan padamu kalau mau."
Aku mengangguk malas.
"Yeah!" seru Ray gembira, membuat seisi kantin memperhatikannya.
*kriing... kriing...*
*jam istirahat telah berakhir, harap semua siswa kembali ke kelas masing-masing!*
Aku berdiri, membayar makanan yang baru kumakan, dan langsung keluar dari kantin menuju ke kelas.
¤¤¤
"Aku pulang..."
Kubuka pintu kamarku dan masuk, lalu bergegas berbaring di tempat tidur.
"Si Ray benar-benar ingin aku bermain permainan ini... Merepotkan!"
Aku bangun, langsung mengambil 1 set permainan yang diberikan oleh Ray. Sebuah helm serta sebuah disk? Apakah permainan ini seperti yang ada di anime itu?
Kupasang disk itu pada real helmet (begitu yang tertulis), dan melanjutkan membaca buku pentujuk. Tidak lama kemudian, aku segera memakai helm tersebut.
"Link Ready!"
Mataku bergerak, suara siapa itu?
Sekejap, cahaya menyilaukan muncul. Mataku sempat terpejam, beberapa saat kemudian, kubuka mataku dan hanya warna putih terang yang kulihat.
"masukkan E-mail anda!"
Aku tertegun, sebuah keyboard tiba-tiba muncul di depanku. Segera kutulis email sesuai petunjuk.
E-mail: Reza.Sptr@gmail.com
Sandi: ********
"E-mail diterima! Masukkan user anda!"
User: Azuma
"login selesai! Masukkan sub-tipe anda!"
-Swordman
-Magician
-Archery
-Fighter
-Adventurer
Aku melihat-lihat sebentar, langsung memilih tipe swordman.
"atur skin!"
Aku mengusap rambut, merepotkan! Setelah berpikir cepat, aku mendesain skin seperti tokoh utama pada sebuah cerita yang pernah kubaca.
"proses persiapan telah selesai! Nikmati permainan ini, Azuma!"
Aku merapatkan gigi, permainan ini akan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wizard Online: Adventure of Swordman
FantasyTahun 2053, ketika semua hal yang ada di dunia sudah tercampur oleh kemudahan teknologi. Sebuah game VRMMORPG bernama Wizard Online diciptakan oleh perusahaan teknologi ternama di jepang. Game tersebut mendapat sambutan yang cukup besar, serta penju...