"Annyeong Aera-ya." Sapa Yeon Seok pada Aera yang terus memeluk Hae Won.
"Hmm, nee." Jawab Aera singkat, membuat Hae Won tidak tahan untuk tidak tertawa.
Dia sudah hafal jika seorang Kim Ae Ra akan bersikap malu pada Yeon Seok, selain karena sahabatnya itu tampan juga selalu membuat Ae Ra selalu berkata "What if Yeon Seok samchon is there, I'm shy Dad."
Hae Won tertawa mendengar jawaban singkat Ae Ra, "Kamu mau bersama Ji Yeong imo?" tanya Hae Won yang disertai anggukan kecil dari Ae Ra.
"Wait a minute man." Ucap Hae Won pada Yeon Seok yang disertai dengan anggukan pengertian.
Yeon Seok tetap tersenyum menatap Ae Ra yang masih menyembunyikan wajah cantiknya pada pundak Hae Won, tangannya langsung melambai pada Ae Ra yang mulai sedikit melirik pada dirinya. Membuat dia tertawa ketika Ae Ra kembali menyembunyikan wajahnya pertanda malu, anak sahabatnya itu memang menggemaskan.
Dia kembali meminum Vin Chaud dengan tenang, kembali mengamati sekeliling untuk mencari sosok wanita yang sudah menyita perhatiannya satu jam yang lalu. Dirinya merasa kesal pada ulah Hae Won yang langsung menariknya ketika tangannya hendak menjabat jemari lentik Kim Shin Yeong.
Lamunan Yeon Seok tersentak ketika kakinya disentuh oleh seorang anak kecil yang tersenyum ekstra lebar kepadanya. Membuat dirinya ikut tersenyum lalu berlutut, "Aigoo, kamu pasti Jin Goo." Sapa Yeon Seok yang disertai tawa riang dari anak kecil tersebut.
"Jin Goo-ya." panggil suara yang membuat jantung Yeon Seok kembali berdesir, meraih Jin Goo yang tengah mengulurkan tangan, Yeon Seok segera menggendong dan menghampiri Shin Yeong yang sedang menggendong saudara kembarnya, Jin Woo.
"Annyeong Jin Woo-ya." Sapa Yeon Seok pada Jin Woo yang tampak nyaman dalam gendongan Shin Yeong, membuatnya iri.
Sedikit.
"Hai sorry, I can't handle this twins. Jin Goo-ya, don't run again. Right?" Shin Yeong menyapanya juga menegur Jin Goo yang dijawab oleh tawa riang bocah itu.
"It's easy, aku juga belum menyapa mereka dan kamu." Yeon Seok mengulurkan tangannya, yang disambut dengan tawa kecil dari Shin Yeong.
"You're right, I'm Kim Shin Yeong."
"And I'm Ahn Yeon Seok."
"Byuul." Interupsi Jin Woo dalam gendongan Shin Yeong, membuat Shin Yeong meraih air mineral yang sudah dipegangnya.
Mata Yeon Seok mengamati bagaimana Shin Yeong merawat Jin Woo, tubuhnya memberikan reaksi hangat ketika melihat pergerakan Shin Yeong. Pergerakannya sangat lentur, seperti terbiasa menjaga anak kecil. Dan bayangan jika dirinya mempunyai anak bersama wanita disampingnya ini ada begitu saja, membayangkan bagaimana rupa dari wajahnya dan Shin Yeong membuat hatinya kembali menghangat.
Keluarga.
Dia membutuhkannya, hanya bersama Shin Yeong.
"Ji Yeong dan Hae Jin hyeong pasti sedang menikmati masa bebas mereka." Ucap Yeon Seok yang dibalas oleh Shin Yeong dengan senyum menawannya.
"Ne, mereka harus memiliki quality time yang baik. Tidak mudah merawat Double Jin seperti saat ini." jawab Shin Yeong yang tengah menyeka bibir Jin Woo dan beralih pada Jin Goo yang sedang memainkan kancing kemeja Yeon Seok.
"Jin Goo-ya, Jin Woo-ya, apa kalian sering merepotkan Eomma eoh?"
"Eoh." Jawab keduanya bersamaan, membuat Yeon Seok sedikit terkejut dan kembali tertawa.
YOU ARE READING
#5 Amazing You
Fanfiction- Kim Shin Yeong - Wanita mandiri yang mulai merindukan hadirnya seorang suami. Berkali-kali gagal dalam membina hubungan membuatnya meragukan adanya perasaan cinta. Hingga suatu hari dirinya menemukan sosok yang membuatnya jatuh cinta. - Ahn Yeon...