Part 1

7.1K 595 22
                                    


Chaesoo💜


Keributan dipagi hari sudah menjadi makanan sehari-hari dikediaman keluarga Kim.

“Nona muda ini sudah waktunya bangun”

Seorang kepala pelayan wanita terlihat tengah mencoba membangunkan sesorang yang ia panggil dengan sebutan nona muda itu.

“Nona muda kau akan terlambat kesekolah nanti”

Pelayan wanita paruh baya itu terus mencoba membangunkan anak majikannya ini dengan sabar.

Meski ia tau hal itu hal yang sekarang ia lakukan akan sia-sia saja. Mengingat betapa sulitnya membangunkan nona mudanya ini.

Sebenarnya ia juga bingung apa ada orang yang tertidur seperti orang pingsan, sangat sulit untuk dibangunkan.

“Ahjumma dia masih belum bangun” tanya seseorang diseberang sana tepat didepan pintu kamar.

Dia melangkah masuk mendekat kearah kepala pelayan yang dia panggil dengan sebutan ahjumma tadi.

Menggeleng pasrah melihat sosok yang masih tertidur pulas diatas ranjang empuk itu.

“Nona muda belum juga bangun, nyonya” ucap sang kepala pelayan paruh baya itu pelan.

“Aigoo anak ini benar-benar keterlaluan”

Nyonya Kim mulai mengguncang-guncangkan tubuh putrinya. Berharap dengan begitu mata berat putrinya bisa terbuka. Namun usahanya tidak  berhasil dan tidak juga gagal.

“Yaa~ aku masih mengantuk!”

Jisoo memang membuka matanya sesaat namun setelah itu ia kembali memejamkan matanya damai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jisoo memang membuka matanya sesaat namun setelah itu ia kembali memejamkan matanya damai. 

Nyonya Kim berkacak pinggang melihat kelakukuan putri satu-satunya ini. Sama sekali tidak berubah pikirnya.

Hanya ada satu cara agar putrinya ini segera bangun. Kedua bibir Nyonya Kim tersenyum penuh arti.

“Jisoo-ya” ucap Nyonya Kim dengan suara yang dibuat semanis mungkin.

Membuat kepala pelayan yang berdiri dibelakangnya terkikik geli. Hal yang setiap pagi ia dengar ketika nona mudanya sulit untuk dibangunkan.

“Baiklah jika masih tidak ingin bangun, dengan berat hati eomma harus menarik semua—“

Kalimat Nyonya Kim terhenti ketika Jisoo dengan tiba-tiba menegakkan tubuhnya.

“Ne.. Ne eomma. Aku bangun.”

Dengan mata yang masih setengah tertutup Jisoo bangkit dari ranjang empuknya menuju kamar mandi.

“ Dan jangan coba-coba mengganggu kartu kreditku!” ucap Jisoo sebelum menghilang dibalik pintu kamar mandi.

Can You Love Me ? 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang