내 친구?

8.4K 301 16
                                    

Haruskah aku melakukannya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruskah aku melakukannya?

     Wanita yang sedang duduk dimeja belajar miliknya sedang memikirkan hal yang diluar dugaannya,Apa yang kalian lakukan jika melihat sahabat kalian menyukai wanita lain?Itu yang Roseanne park pikirkan sekarang.Wanita remaja dengan wajah cantik dan polos.walaupun,sahabatnya itu selalu mengabaikannya hanya karna Rose sangat menyebalkan.

Sudah cukup Rose akan terus terang sekarang!

                                *****

  "eomma,aku akan pergi bertemu dengan jungkook.Bolehkan?"ucap Rose kepada eomma dengan wajah memohon.Eomma Rose akan sangat melarang dirinya untuk bertemu dengan jungkook,entah apa alasannya,tetapi setiap menanyakan itu eomma selalu menghindarinya.

"Ini untuk terakhir kali Rosie,Kau selalu saja keluar larut malam jika ingin bertemu jungkook.Apa kalian tidak bertemu disekolah?"tanya eomma Rose dengan wajah penuh pertanyaan yang akan ia lontarkan,dengan cepat Rose memotong ucapan eommanya.

    Bukannya Rose tidak bertemu dengan jungkook,bahkan didalam kelas Rose dan jungkook duduk berdekatan.mereka bahkan memiliki julukan dari semua teman kelas mereka.tapi semenjak anak pindahan yang bernama lalisa manoban pindah disekolahnya seketika semua berubah dalam hidupnya.Termasuk Jeon jungkook sahabat kecil Rose sekaligus cinta pertama Rose di usia 8 tahun.

                                 *****

      Saat akan menaiki bus untuk perjalanan kearah rumah jungkook,Rose dikagetkan dengan deringan ponselnya,Ia melihat kearah ponselnya dan ternyata jungkook menelponnya.Sangat peka sekali kau jung-batin Rose

"Rosie,Dimana kau?"
                      Read 18.34
                                              "Aku akan            
                                             Kerumah tuan"
                                                     Send 18.36

"Pergilah ke restoran X
Aku menunggumu disini"
                         Read 18.40

    Baiklah,Ini pertama kalinya Rose diajak oleh jungkook makan diluar setelah Lisa datang kedalam hidupnya dengan jungkook,Ia berpikir bahwa jungkook sudah merasa bersalah sudah mengabaikan 3 bulan belakangan ini dan akan di traktir oleh jungkook.

                                *****
    Setelah turun dari bus,Rose berjalan lagi untuk menuju kearah restaurant yang jungkook katakan.

    Saat ia sampai ditujukannya,Rose bahkan sampai membuka rahangnya lebar,jungkook bahkan tak pernah mengtraktirnya direstaurant yang sangat mewah ini.ia akan sangat berterima kasih kepada jungkook jika ia pulang dengan pipi chubby.

ROSEKOOK ONESHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang